Bupati Banyuasin Askolani Dianugerahi Lencana Anugerah Karya Pangan dan Pertanian

“Semoga di masa yang akan datang masyarakat petani kita di Banyuasin pada khususnya akan semakin makmur dan sejahtera sehingga dapat berkontribusi positif terhadap ketahanan dan keamanan pangan secara lokal, Regional, Nasional bahkan Mancanegara,” harapnya.

Sementara Bupati Banyuasin, H Askolani menyampaikan rasa syukur atas diberikannya Penghargaan Lencana Anugerah Karya Pangan dan Pertanian dari Mentan RI tersebut. Lencana ini tegas Ketua DPC PDIP Banyuasin di dedikasikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin terkhusus Petani dan para Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL).

Baca Juga :   GTPP Covid-19 OKI Perketat Protokol Kesehatan dan Kuatkan Jaring Pengaman Sosial

“Saya mendapatkan Penghargaan Lencana Anugerah Karya Pangan dan Pertanian ini, karena kerja keras tanpa lelah dari seluruh petani Banyuasin, para PPL, teman-teman di Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Banyuasin. Penghargaan yang tinggi buat mereka semua,” katanya.

Penghargaan ini tegas Bupati Askolani, sebagai motivasi untuk terus bekerja dan berinovasi terutama dalam mewujudkan target sebagai daerah penghasil beras nomor dua bahkan satu nasional. Maka dirinya berharap semua pihak terus bekerja dengan penuh semangat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Ishak Mekki MM Siap Sukseskan Penyelenggaran Pemilukada

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Plh Bupati Muara Enim Dampingi Gubernur Resmikan Program Infrastruktur Sumsel dan PLTS Tanjung Raja

PLH Bupati Muara Enim, Dr H Nasrun Umar SH MM mendampingi Gubernur Sumatera Selatan, H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.