Home / Banyuasin Bangkit / Bupati Banyuasin Dukung Rimau Benyali di Liga 3 Sumsel

Bupati Banyuasin Dukung Rimau Benyali di Liga 3 Sumsel

Tim PS Banyuasin. (foto-istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Rimau Benyali, Tim Kesebelasan PS Banyuasin bakal melakoni pertandingan perdananya melawan PS Palembang di Stadion Serasan sekate, Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.
Dijadwalkan Tim dengan berjuluk Rimau Benyali ini akan bermain selama lima hari mulai dari 20-27 Agustus 2019.

Langkah PS Banyuasin juga terbilang berat untuk bisa masuk ke Liga II, sebab PS Banyuasin satu Grup dengan PS Palembang, Persipra (Prabumulih) PS Bank Sumsel Babel, Persime Muara enim, Persimura, Persimuba, (Muba United) dari itu. Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH, mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh usaha anak-anak Banyuasin yang berjuang untuk dapat menuju Liga II dan I Indonesia.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Resmikan RSUD Kelas D Talang Kelapa

“Kami dari Pemkab Banyuasin mengucapkan selamat berjuang kepada PS Banyuasin yang bertanding di Kabupaten Muba hari ini, tetap semangat bawa poin penuh ke Banyuasin saat melawan PS Palembang, nanti akan kita siapkan hadiah untuk mereka,” ucapnya. Selasa, 20/08/19.

Dilanjutkan oleh Politisi PDIP Ini, dirinya sebagai Bupati Banyuasin memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh anak-anak Banyuasin.

“Kami sangat mendukung sekali, sebagai bentuk dukungan kami kepada mereka yang tengah berjuang mengharumkan nama Banyuasin, saya akan perintahkan Seluruh OPD untuk menyaksikan mereka bermain di stadion Serasan Sekate dan Stier Kabupaten Muba. Sana,” singkatnya. (sir)

Baca Juga :   Peringati 1 Muharram 1441 H dengan Berbagai Lomba

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dinkes Banyuasin Berikan Bantuan

Banyuasin, KoranSN Dinas kesehatan Kabupaten Banyuasin menurunkan tim, datang ke rumah bayi di kawasan Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.