Bupati Banyuasin H Askolani Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati H Askolani SH MH saat melantik 346 pejabat di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH, Senin (4/1/2021) melantik 346 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Banyuasin, antara lain 10 Pimpinan Tinggi Pratama, 115 Pejabat Administrator, dan 221 Pejabat Pengawas.

Pelantikan yang dipusatkan di Gedung Graha Sedulang Setudung tersebut dihadiri Wabup H Slamet, Sekda HM Senen Har, Ketua DPRD Irian Setiawan, Ketua TP PKK dr Fitri Askolani, Wakil TP PKK Hj Neni Slamet dan Ketua DWP Hj Hamida Senen.

Baca Juga :   Wawako Prabumulih Buka MTQ Tingkat Kota Prabumulih Tahun 2016

Bupati Banyuasin, H Askolani menegaskan, agar para pejabat yang telah dilantik jangan merasa berlebihan berbahagia. Karena setiap jabatan ada amanat dan tanggung jawab.

Askolani juga menyampaikan, bahwa pelantikan untuk jabatan yang baru tersebut telah sesuai dengan syarat dan aturan yang telah ditentukan. Oleh karena itu, semua yang telah ditentukan harus dapat melaksanakan pekerjaannya dengan sebaik mungkin kedepannya. Dan untuk yang tidak menjabat lagi atau yang berpindah jabatan tetap melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya juga. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Askolani Dianugerahi Lencana Anugerah Karya Pangan dan Pertanian

MENTERI Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo dengan bangga memberikan penghargaan Lencana Anugerah Karya Pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.