Home / Advetorial / Bupati Banyuasin H Askolani Pimpin Apel Gabungan dan Halal Bihalal Bersama Para ASN

Bupati Banyuasin H Askolani Pimpin Apel Gabungan dan Halal Bihalal Bersama Para ASN

Bupati H Askolani memimpin apel gabungan hari pertama masuk kerja usai cuti Lebaran Idul Fitri 1440 H. (Foto-Istimewa)

BUPATI Banyuasin H Askolani, Senin (10/6/2019) memimpin apel gabungan hari pertama masuk kerja usai cuti bersama hari Lebaran Idul Fitri 1440 H di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang digelar di lapangan upacara Kantor Bupati Banyuasin.

Usai apel dilanjutkan dengan acara halal bi halal perayaan Idul Fitri bersama para ASN dan tenaga honorer.

Turut mendampingi bupati, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono dan Sekda Banyuasin HM Yusuf. Selain itu juga hadir para Asisten dan para Kepala OPD di lingkup Pemkab Banyuasin.

Bupati Banyuasin, H Askolani mengatakan, jika ia mengingatkan Kepala OPD agar melaksanakan apel pagi dan apel sore di setiap dinas masing-masing. Hal tersebut dilakukan terkait himbauan Menteri Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi RI terhadap ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang sah pada Senin 10 Juni 2019, dijatuhi sanksi hukuman disiplin karena melakukan pelanggaran terhadap kewajiban Pasal 3 angka 17 Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga :   Besok Tes Wawancara Calon Anggota PPK se-OKI
Para ASN saat halalbihalal bersama Bupati dan Wabup Banyuasin. (Foto-Istimewa)

Bupati berharap kepada ASN dan tenaga honorer untuk senantiasa bahu membahu, bersatu padu, bekerjasama serta memberikan dan meningkatkan pengabdian demi kemajuan Kabupaten Banyuasin yang sama-sama dicintai ini.

“Teruslah dan tak pernah berhenti memberikan kontribusi terbaik bagi daerah ini, sehingga seberat apapun tugas, tanggungjawab dan tantangan pembangunan yang dilaksanakan Insyaallah semua dapat kita jalani dan tuntaskan dengan sebaik-baiknya agar berhasil mempercepatan peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran seluruh lapisan masyarakat di negeri junjungan ini, sehingga kedepan daerah ini Bangkit, Adil dan Sejahtera sejalan dengan tahun pertama kepemimpinan kami,” ujarnya.

Baca Juga :   Pusri Peduli Pendidikan dan Pelatihan

Diungkapkan bupati, melalui apel gabungan dan halal bihalal ini mari jadikan sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru, guna kembali pada harkat kemanusian sebagai makhluk yang fitrah sesuai dengan makna hakiki Idul Fitri.

Masih dikatakannya, kemudian dengan semangat kemenangan dan hati yang fitra, mari bersama-sama jadikan halal bihalal ini sebagai titik awal berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja ikhlas, berkarya nyata dan berpartisipasi aktif untuk mempercepat tercapainya visi dan misi Kabupaten Banyuasin tahun 2018-2023.

“Selanjutnya saya perintankan kepada Kepala OPD BKPSDM, Inspektorat dan Sat Pol PP, Damkar dan Penyelamat Kabupaten Banyuasin untuk menindaklajuti jika ada ASN dan tenaga honorer yang melanggar disiplin dengan mengambil tindakan tegas dengan memberikan sanksi-sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Bupati H Askolani. (adv/sir)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Konsentrasi Penanggulangan Karhutla, Herman Deru Batalkan Agenda ke Luar Negeri

SEBAGAI bentuk tanggungjawabnya sebagai kepala daerah, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru rela membatalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.