Bupati Banyuasin H Askolani Tutup MTQ ke-X Tahun 2021

Bupati H Askolani dan dr Sri Fitriyanti Askolani menyerahkan hadiah kepada pemenang MTQ ke-X tahun 2021 Kabupaten Banyuasin, tampak Bupati Askolani saat menyampaikan sambutan.(Foto Humas Pemkab Bayuasin)

 

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH secara langsung menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-X tahun 2021 yang diikuti oleh 567 Qori dan Qoriah dari 21 kecamatan di Kabupaten Banyuasin, Rabu siang (17/2/2021).

Dalam acara yang digelar di lapangan Bola Kaki Desa Cinta Manis Kecamatan Air Kumbang tersebut dimeriahkan dengan penampilan suara emas dari Andini Putri Melati peserta tuna netra dari Kafilah Banyuasin I, dan M Abdal Wazai peserta tuna netra dari Kafilah Rambutan.

Baca Juga :   Perayaan Imlek di SMart Hotel Lubuklinggau Berlangsung Meriah

Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan perhelatan tahunan yang telah berlangsung selama 5 hari yakni dari tanggal 13 hingga 17 Februari 2021.
“Terima kasih juga saya sampaikan kepada yang tak kalah istimewa kehadirannya, para dewan hakim yang telah bekerja keras siang malam, berkorban dengan menginap di lokasi acara demi suksesnya MTQ ke–X tahun 2021,” ujarnya.

Bupati Askolani juga menyampaikan, agar para peserta yang belum mendapatkan juara tetap semangat terus meningkatkan kemampuan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Tingkatkan Perekonomian Desa, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir Promosikan Produk BUMDes

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Rapat Kerja Daerah Provinsi Sumsel

BUPATI Lahat, Cik Ujang SH menghadiri Rapat Kerja Daerah Pembangunan Pertanian TPH Tahun 2021 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.