Bupati Banyuasin Resmikan Pasar BCL Tanjung Lago

Bupati H Askolani SH MH saat meresmikan Pasar BCL di Desa Suka Damai Tanjung Lago. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH meresmikan Pasar Baru Candi Lopo (BCL) di Desa Suka Damai Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin.

Bupati Askolani mengatakan, pembangunan/revitalisasi pasar rakyat yang diresmikan saat ini dibangun menggunakan data tugas perbantuan dari Kementerian Perdagangan untuk pasar rakyat di Pangkalan Balai DAK tahun 2018.

Kemudian Pasar Candi Lopo, Pasar Rakyat Keluang, Pasar Saleh Agung menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementerian Perdagangan tahun anggaran 2019, sedangkan Pasar Perajin menggunakan DAK tahun 2015.

Baca Juga :   IKA Unsri-BJB Gelar Leader Talk

“Pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan akses yang lebih baik kepada masyarakat, konsumen dan pedagang, sekaligus menyediakan pasar rakyat sebagai penggerak perekonomian daerah. Apalagi dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Gedung Pasar BCL ini sudah cukup representatif untuk aktivitas jual beli. Tinggal penataan dan pengelolaan, dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” katanya, Selasa (29/12/2020). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Askolani Dianugerahi Lencana Anugerah Karya Pangan dan Pertanian

MENTERI Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo dengan bangga memberikan penghargaan Lencana Anugerah Karya Pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.