Kamis , Februari 21 2019
Home / Gema Sriwijaya / Bupati Berikan Penghargaan Kepada Guru

Bupati Berikan Penghargaan Kepada Guru

Sekda PALI ketika memberikan penghargaan secara simbolis. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Republik Indonesia (Korpri) ke-47 yang juga memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54, Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-73, Pemkab PALI menggelar upacara secara serentak, di Lapangan Kantor Bupati PALI, Kamis (29/11/2018).

Dalam upacara peringatan tersebut itu, Bupati PALI Ir. H Amalindo MM melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Syahron Nazil SH memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggingya kepada sejumlah guru yang merupakan pejuang tanpa tanda jasa.

“Terimakasih untuk para bapak ibu guru atas dedikasinya dan komitmen untuk membimbing calon masa depan dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh, agar dapat menciptakan generasi yang cerdas dan bermartabat,” tuturnya.

Baca Juga :   Perayaan 11 Tahun Club Motor TLOC Lahat Meriah

Syahron juga mengatakan, jika pemerintah sangat berterimakasih kepada pejuang kesehatan di seluruh Indonesia terutama di Kabupaten PALI yang telah membantu mensehatkan masyarakat.

“Pendidikan dan kesehatan sangat penting bagi masyarakat, terutama perkembangan sumber daya manusia, apalagi di Kabupaten PALI ini sebagai kabupaten yang baru,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Bupati PALI juga memberikan penghargaan berupa penyematan Satpalancana dan piagam kepada dewan guru dan kesehatan, yang telah mengabdi mulai dari 10 tahun sampai 30 tahun. Pemberian penghargaan ini merupakan tanda kehormatan dari pemerintah. (ans)

Baca Juga :   Langka, Harga Buah Kelapa di Empat Lawang Melambung Tinggi
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Asfan Pimpin SFC

Lahat, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru menepati janjinya memberi kejutan terkait siapa yang dipercayanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.