Home / Advetorial / Bupati Cik Ujang Rayakan Idul Adha Bersama Masyarakat Lahat

Bupati Cik Ujang Rayakan Idul Adha Bersama Masyarakat Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang didampingi Wakil Bupati, Sekda Lahat, Dandim dan Kapolres Lahat saat melaksanakan Sholat Idul Adha. (foto-kominfo lahat)

Lahat, KoranSN

Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil Bupati H Haryanto SE MM MBA didampingi Sekda Januarsyah SH MM, Minggu (11/8/20199) melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 H berjamaah di Lapangan Seganti Setungguan Kabupaten Lahat.

Dalam suasana tersebut turut hadir Dandim 0405 Lahat Letkol Kav. Sungudi SH MSi, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, para Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj Sumiati Haryanto, Ketua DWP dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Pembukaan Karya Bakti TMMD Khidmat *Buka Akses Jalan Sepanjang 16 KM

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, Hari Raya Idul Adha merupakan manifestasi, betapa universalnya ajaran Agama Islam kepada semua insan.

“Dalam Hari Raya Idul Adha tahun ini mari kita berbagi kebahagian bersama. Hari Raya Idul Adha yang kita kenal dengan Hari Raya Kurban merupakan kilas pristiwa Nabi Ibrahim Alaihissalam, yang diperintahkan oleh Allah SWT untuk mengorbankan anak kesayangannya Nabi Ismail Alaihissalam dan akhirnya digantikan dengan seekor kambing,” kata Cik Ujang dalam pidatonya.

Baca Juga :   Bupati Muara Enim Terima Ekspedisi Kapsul Waktu 2085

Cik Ujang melanjutkan, dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak agar semua masyarakat berdoa bersama bagi jemaah haji yang sedang melaksanaan ibadah, agar diberi kekuatan dan kesehatan.

“Mari kita berdoa bersama agar jemaah haji yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci diberi kesabaran dan kesehatan, serta kembali ke tanah air dengan sehat dan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” sampai Cik Ujang.

Selanjutnya, Bupati Lahat beserta Wakil Bupati Lahat, Sekda, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat dan para Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD menuju Makodim Lahat dan Aspol untuk melanjutkan penyebelihan hewan kurban sekakigus halal bihalal. (rob/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kabupaten Lahat Jadi Tuan Rumah Piala Soeratin U-17 Tahun 2019

KABUPATEN Lahat tahun ini menjadi tuan rumah Pertandingan Sepakbola Piala Soeratin U-17 antar Kabupaten/Kota di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.