Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Himbauan Jaga Persatuan, Kebersamaan & Persaudaraan

Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Himbauan Jaga Persatuan, Kebersamaan & Persaudaraan

Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin saat disambut warga ketika hendak Rakor di Kecamatan Selat Penuguan beberapa waktu yang lalu. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet menghimbau masyarakat Kabupaten Banyuasin, pasca Pemilu 2019 untuk tetap menjaga persatuan, kebersamaan dan menjaga persaudaraan.

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin juga menghimbau untuk menghentikan tindakan provokatif, saling ejek dan hal lain yang bisa merusak persatuan, kebersamaan dan persaudaraan.

“Mari kembali merajut yang mungkin terputus selama hiruk pikuk Pemilu kemarin, dan jangan mudah terprovokasi,” katanya.

Baca Juga :   LGPL Ajak Masyarakat PALI Jaga Lingkungan

Diungkapkannya, untuk hasil Pilpres dan Pileg 2019 serahkan sepenuhnya kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuasin dan Bawaslu.

“Kiranya kita semua untuk tidak memperkeruh suasana namun menjaga suasana tetap kondusif. Kami berdua (H Askolani dan H Slamet) sudah mencontohkan, bahwa beda pilihan itu hal biasa dan tidak merusak tali silaturahmi. Mari kita secara bersama-sama menyongsong Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera 2023,” tandasnya. (sir)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sidak, Sekda Lahat Januarsyah Temukan Banyak ASN Bolos dan Ruangan Kantor Terkunci

Lahat, KoranSN Tingkat disiplin ASN di Kabupaten Lahat masih jauh dari kata sempurna. Sebab masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.