Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Bupati dan Wakil Bupati Gunakan Hak Suara Pemilu di Tempat Terpisah

Bupati dan Wakil Bupati Gunakan Hak Suara Pemilu di Tempat Terpisah


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Bupati H Joncik Muhammad dan Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang, Hj Hepy Safriani saat memasukan surat suara ke dalam kotak. (foto–fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Bupati Empat Lawang, H jonick Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang, Julius Maulana menggunakan hak suara mereka dalam Pemilu 2019 di tempat terpisah.

Dimana Bupati H Joncik Muhammad dan istri Hj Hepy Safriani Joncik yang merupakan Ketua TP-PKK Kabupaten Empat Lawang memberikan hak suara di TPS 2 Desa Sawa Kecamatan Muara Pinang. Sedangkan Wakil Bupati Yulius Maulana bersama keluarga memilih di TPS 6 Kampung Pensiunan Keurahan Tanjung Makmur Kecamatan Tebing Tinggi.

Bupati Joncik mengatakan, dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun ini dirinya pribadi dan atas Nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang atas peran aktif dalam memberikan hak suaranya pada Pemilu.

Baca Juga :   Petani Karet di Modong Kabupaten PALI Banting Stir Usaha Gula Aren

“Kepada seluruh pihak terkait saya ucapkan terimakasih, mulai dari PPS, PPK, KPU, Bawaslu, dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya tanpa mengenal lelah sejak dari tahap persiapan sampai dengan pelaksanaan Pileg dan Pilpres, dan juga ucapan yang sama kami sampaikan kepada aparat keamanan TNI Polri yang selalu siap siaga berjaga, baik keamanan Pemilu maupun keamanan Kabupaten Empat Lawang. Kita sama-sama berdoa, semoga Pileg dan Pilpres 2019 berjalan lancar, aman, damai tanpa adanya hambatan dan rintangan,” ungkapnya.

Lanjut Bupati Joncik, jika ia mengingatkan masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya (jangan Golput), karena berpengaruh terhadap kemajuan bangsa. Dan usai pemilihan, apapun hasilnya itulah yang harus dipatuhi, karena masyarakat sendiri yang menentukan pilihannya.

Baca Juga :   Sabu-Sabu Senilai Rp 500 Juta Dimusnahkan

Di tempat terpisah, Wakil Bupati Yulius Maulana mengapresiasi masyarakat Empat Lawang karena sudah ikut menyukseskan pesta demokrasi.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi rakyat Indonesia juga Empat Lawang. Karena suara yang kita berikan dapat menentukan jalannya pembangunan di Indonesia untuk 5 tahun kedepan,” katanya.

Ia mengharapkan Pemilu dapat berjalan dengan baik untuk kelanjutan pembangunan Indonesia, dan khusunya Kabupaten Empat Lawang kedepannya.

“Semoga para pemimpin dan wakil rakyat yang terpilih bisa bekerja dengan jujur dan adil,” harapnya.
(foy)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Pendidikan di Muba Jadi Prioritas Bupati Dodi Reza Alex

Sekayu, KoranSN Kabupaten Muba sebagai pelopor sekolah gratis sejak 2002 lalu terus membenahi dunia pendidikan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.