Home / Gema Sriwijaya / Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Doa Bersama Masyarakat

Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Doa Bersama Masyarakat

Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Syukuran dan Doa Bersama Masyarakat Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani MM dan Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah SH serta Teddy Meilwansyah S.STP MM yang sebelumnya menjabat sebagai Penjabat Bupati Muara Enim dan Sekda Ir. H. Hasanudin M.Si melakukan syukuran dan doa bersama masyarakat Muara Enim.

Syukuran dan doa bersama yang digelar di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Senin (24/9/2018) ini, dalam rangka menyambut Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2018-2023.

Hadir juga dalam acara itu DPR RI Dapil 2 Sumsel, DPRD Kabupaten Muara Enim, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Syukuran dan doa bersama dihadiri oleh Ustadz Al Habsyi dan Ustadz Solihin Hasibuan. Acara dibuka dengan ceramah dari Ustadz Al Habsyi dari Jakarta dengan tema “Menjadi Pemimpin yang Amanah”.

Bupati Muara Enim mengucapkan terimakasih untuk Teddy Meilwansyah, walaupun singkat banyak prestasi yang dicapai Pj bupati Teddy Meilwansyah dan banyak karya yang sudah dituliskan untuk Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Dilalui Jalur Kereta Batubara, Pemkab Ingatkan Dampak Lingkungan

“Utamanya, mensukseskan Pemilu serentak tahun 2018, serta Pembukaan dan Penutupan Asean Games di palembang berjalan dengan sukses dan lancar berkat Pak Teddy,”kata Ahmad Yani.

Ia berharap, kedepan Teddy dapat berkarya lebih baik lagi di tempat yang baru.

“Insyallah kami akan menjadi pemimpin yang amanah untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ujar Ahmad Yani.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah, dia menyampaikan terima kasihnya atas kepemimpinan Teddy Meilwansyah.

“Kami akan menjadikan Kabupaten Muara Enim menjadi bersatu padu antara masyarakat dan pemimpinnya,” terangnya.

“Sehingga itu hanya untuk kepentingan rakyat Kabupaten Muara Enim yang kami cintai.”Ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Muara Enim mengatakan, penyelenggaraan Tabligh Akbar menjadi ungkapan rasa syukur dan doa bersama masyarakat Kabupaten Muara Enim yang hadir di Halaman Pemkab Muara Enim.

“Selamat bergabung Pak Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, selamat bertugas, kami siap untuk mendukung, melaksanakan berbagai program visi dan misi untuk membangun Kabupaten Muara Enim,” katanya.

Baca Juga :   Nopran Marjani dan Herliansyah Makin Yakin Menang

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan untuk Penjabat Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah.

“Kurang lebih 3 bulan yang sudah melukiskan kenangan dan cerita manis menjadi Penjabat Bupati Muara Enim di tahun 2018 ini,” ujarnya.

Menurutnya, walaupun hanya singkat, apa yang telah dicapai Pj Bupatei Muara Enim, Teddy untuk Kabupaten Muara Enim akan selalu dikenang.

Diwaktu bersamaan Penjabat Bupati Muara Enim, Teddy mengucapkan terimakasih untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim yang telah mendukungnya selama 3 bulan terakhir menduduki kepemimpinan sebagai Bupati Muara Enim.

“Saya mohon maaf apabila di waktu kepemimpinan saya ada yang kurang berkenan,” ungkapnya sembari mohon pamit untuk kembali bertugas di tempat kelahirannya.

“Semoga dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 yang baru dilantik menjadikan Kabupaten Muara Enim semakin maju kedepannya,” pungkasnya. (yud)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dinsos Muba Sebar Alat Bantu Penyandang Disabilitas

Sekayu, KoranSN Perhatian terhadap penyandang disabilitas di Kabupaten Musi Banyuasin terus digencarkan. Kali ini Bupati …