Home / Gema Sriwijaya / Bupati Dodi Perkenalkan Kajari Muba yang Baru

Bupati Dodi Perkenalkan Kajari Muba yang Baru

Bupati H Dodi Reza saat menghadiri Safari Ramadhan. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex menggelar Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Muba di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate. Pada acara tesebut, Bupati Muba juga memperkenalkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muba yang baru.

Bupati Muba, H Dodi Reza Alex dalam sambutannya berharap, dengan bersilaturahmi melalui Safari Ramadhan ini kedepannya Pemkab Muba dan jajaran FKPD selalu kompak dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Baca Juga :   Jalan Rusak Disorot Iskandar Tiap Kunker

“Safari Ramadhan ini akan menjadikan kita tetap istiqomah, dan semangat lagi dalam menjalankan tugas pemerintahan,” ujarnya.

Dodi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh FKPD Muba atas kerjasama yang baik selama ini.

Sementara itu Kajari Muba, Suyanto SH yang merupakan Kajari Muba yang baru pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri, dan berharap dukungan kepada Pemkab Muba dalam menjalankan tugasnya.

“Kita harus bersinergi dalam hal membangun daerah ini kedepannya, dan apa yang telah dilakukan Kajari sebelumnya akan kita lanjutkan,” ucap Suyanto.

Baca Juga :   Rutan Kelas IIB Tanam 50 Pohon Mahoni

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Muh Saifuddin Khoiruzzamani SSos, Wakapolres Muba Kompol Ade Adriansyah Saputra SIk, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Imam Santoso dan para kepala perangkat daerah Muba. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sidak, Sekda Lahat Januarsyah Temukan Banyak ASN Bolos dan Ruangan Kantor Terkunci

Lahat, KoranSN Tingkat disiplin ASN di Kabupaten Lahat masih jauh dari kata sempurna. Sebab masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.