Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Bupati DRA Beri Penghargaan ke BPKAD

Bupati H Dodi Reza Alex saat menerima penghargaan. (foto-humas muba)

Sekayu, KoranSN

Setelah tahun 2017, dan 2018, Kabupaten Musi Banyuasin juga dinobatkan menjadi yang tercepat se-Indonesia dalam menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019.

Dengan capaian tersebut Bupati Muba H Dodi Reza Alex memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang didukung seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Muba.

“Alhamdulillah berkat kerja keras Seluruh Pegawai BPKAD dan didukung seluruh Organisasi Perangkat Daerah, kita menjadi rujukan bukan hanya provinsi bahkan nasional terkait LKPD, karena menjadi yang tercepat se-Indonesia Raya,” kata Dodi dalam acara silaturahmi dengan seluruh pegawai BPKAD Muba, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (16/1/2020).

Dodi mengatakan bukan hanya cepat yang dikejar Pemkab Muba, tapi juga kualitasnya (LKPD), yang menggambarkan bahwa sistem keuangan sudah berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Ultah ke-49, Dodi Reza Banjir Ucapan di Medsos

“Sistem keuangan merupakan sentral dari seluruh pekerjaan, kalau tata kelola keuangan baik, maka pasti tata kelola pembangunan juga akan mendapatkan hasil yang baik pula. Selamat kepada BPKAD Mub yang mendapat Hattrick menjadi yang terbaik dan tercepat se-Indonesia dalam penyerahan LKPD, pertahankan dan jaga kualitasnya,” ucapnya.

Sementara itu Kepala BPKAD Muba Mirwan Susanto SE MM mewakili seluruh pegawainya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba atas apresiasi yang diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih, ini tentunya menjadi motivasi yang luar biasa bagi kami. Insya Allah kedepan kami akan bekerja lebih baik lagi.

Lanjutnya capaian tersebut berkat Bupati Muba selaku pimpinan tertinggi yang memberikan komitmen dan kepercayaan kepada BPKAD sehingga bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan maksimal.

“Tahun ini kita berhasil menyampaikan LKPD pada tanggal 13 Januari lalu, Alhamdulillah menjadi yang tercepat. Kawan-kawan kabupaten lain banyak yang memberi apresiasi ke kita dan banyak juga yang ingin mencoba belajar. Besok Kabupaten Muara Enim akan datang ke Muba untuk studi banding,” tutupnya.

Baca Juga :   Bupati Muba Minta Perusahaan Tambah Alat Berat

Pada acara silaturahmi ini dilaksanakan pula penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati Muba kepada Kepala BPKAD Muba atas prestasi yang didapat.

Turut hadir Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba H Ibnu Sa’ad SSos MSi, Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi, Plt Kabag Humas Setda Muba Yettria SKM MSi, dan Sekretaris, Para Kabid serta seluruh Pegawai BPKAD Muba. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkab Muba Targetkan 100 Persen Pelaporan e-LHKPN

Sekayu, KoranSN Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menargetkan 100% pelaporan e-Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.