Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Banyuasin Bangkit / Bupati H Askolani Wajibkan Pejabat Pemkab Banyuasin Tinggal di Pangkalan Balai

Bupati H Askolani Wajibkan Pejabat Pemkab Banyuasin Tinggal di Pangkalan Balai

Ketua TP PKK Banyuasin dr Fitriyanti Askolani saat berbelanja sayuran dan keperluan dapur di Pasar Pangkalan Balai, yang merupakan contoh kecil jika pejabatnya diam di Ibu Kota Pangkalan Balai. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin, H Askolani dan Wabup H Slamet mewajibkan Pejabat Esselon II Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kabag untuk tinggal di rumah Dinas Pemkab Banyuasin.

Kebijakan strategis ini dibuat untuk menghidupkan ekonomi dan meramaikan Kota Pangkalan Balai. Bahkan saat ini para pejabat sudah menandatangi fakta integritas terkait kebijakan tersebut.

Baca Juga :   Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Banyuasin Gelar Turnamen Futsal

Dengan kebijakan ini diyakini, akan ada perputaran ekonomi terutama adanya pembelian keperluan dapur di Pasar Pangkalan Balai dan adanya transaksi di usaha rumah makan dan lainnya.

Bupati dan Wabup tidak hanya membuat kebijakan tapi sudah memberikan contoh dengan tinggal secara total di rumah dinas. Bahkan dalam waktu dekat ini, pejabat eselon III dan IV diwajibkan tinggal di Rasuna tiga lantai yang telah selesai dibangun persis di depan Kantor Dinas Pertanian.

Para pejabat baru boleh meninggalkan rumah dinas jika ada dinas luar, dan itupun harus seizin bupati khususnya untuk pejabat esselon II. (sir)

Baca Juga :   Hindari Perbedaan, Pemkab Banyuasin Mengambil Sikap ini

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Serahkan DIPA Petikan APBN 2020

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin H. Askolani menyerahkan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) Petikan APBN tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.