Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Bupati Joncik: Saya Akan Marah Jika Undangan Tidak Sampai

H Joncik Muhammad. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang akan menggelar lomba dan sarasehan pada perayaan HUT Kabupaten Empat Lawang ke-12 tahun 2019. Bahkan acara sarasehan ini direncanakan akan mengundang para tokoh masyarakat pendiri Kabupaten Empat Lawang, baik yang ada di Kota Palembang maupun yang berada di Pulau Jawa.

“Berkaitan dengan Sarasehan saya minta persiapkan dengan matang, karena kita akan mengundang para sesepu Empat Lawang, sebab mereka ini pelaku sejarah berdirinya Empat Lawang,” Kata Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad saat memimpin rapat pemantapan HUT Kabupaten Empat Lawang ke-12 di ruang rapat Setda Empat Lawang, Senin (8/4/2019).

Baca Juga :   Aswari Bakal Buka Kejurnas Inkado 2015

Ditegaskannya, terkait masalah undangan untuk kegiatan sarasehan tersebut harus benar-benar sampai kepada yang bersangkutan.

“Saya akan marah jika undangannya tidak sampai. Selain itu peringatan HUT Kabupaten Empat Lawang ke-12 ini harus betul-betul berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya. Saya sejak awal berkeinginan HUT Empat Lawang tahun ini ada warnanya dan berbeda dari tahun-tahun yang lalu,” ungkapnya.

Joncik menambahkan, saat ini sebagian lomba sudah berjalan dan Pemkab Empat Lawang juga akan mengadakan lomba Sedekah Serabi, karena itu merupakan keariban lokal Empat Lawang.

Baca Juga :   Hebat, PALI Bakal Gelar Tinju Pantai Pertama Di Dunia

“Saya sudah membuat intruksi ke Inspektorat, agar mengecek OPD mana yang belum memasang umbul-umbul, cari tahu ada apa itu. Dan saya minta sudah terpasang semua umbul-umbul itu,” pungkasnya. (foy)

 

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sambangi Desa Nusa Bali, HD Minta Warga Pertahankan Ukhuwah

Belitang, KoranSN Dalam rangkaian lawatannya ke Kabupaten OKU Timur, Kamis (27/2/2020) siang Gubernur Sumsel H.Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.