Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Gema Sriwijaya / Bupati Kolid Targetkan 2020 OKU Timur Kedaulatan Pangan

Bupati Kolid Targetkan 2020 OKU Timur Kedaulatan Pangan

Suasana rapat koordinasi dewan ketahanan pangan di aula bina praja 2 sekretariat daerah OKU Timur.(foto-istimewa)

Martapura, KoranSN

Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi, S.Sos, M.Si meminta semua Organisasi Perangkat Daerah yang bergerak di bidang Pangan dan Pertanian serta Peternakan untuk mewujudkan kedaulatan pangan.

Keinginan bupati tersebut di ungkapkan saat rapat koordinasi dewan ketahanan pangan, Senin (2/12/2019), diaula bina praja 2 sekretariat daerah OKU Timur.

Bupati mengatakan, Pada tahun 2020 OKU Timur mempunyai 4 Prioritas daerah Pembangunan lnfrastruktur Dasar Wilayah, Peningkatan pertumbuhan ekonomi, Penanggulangan Kemiskinan dan Pengangguran serta Stabilitas Keamanan dan Sukses Pilkada Serentak.

Baca Juga :   Ikuti Palembang Super League, AKP Ginanjar Optimis Bhayangkara Sumsel Jadi Juara

“Bidang Ketahanan Pangan masuk dalam Prioritas Daerah Yang kedua yaitu menunjang Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi ( Pertanian berkelanjutan)” katanya.

Bupati OKU Timuri berharap kepada seluruh OPD Kabupaten OKU TIMUR, khususnya Bidang Pangan adanya Inovasi Inovasi yang terus digali dan dikembangkan.

“Ini bertujuan untuk dapat bersaing di era berkembang saat ini, kita membutuhkan inovasi inovasi khususnya yang terkait dengan penguasaan teknologi informasi.” katanya.

Bupati melanjutkan, untuk bisa bergerak maju kita juga sangat membutuhkan terobosan-terobosan, pengembangan-pengembangan yang sesuai dengan potensi yang kita miliki.

Baca Juga :   Polres Prabumulih Dapat Bantuan Mobil SKCK Keliling

“Saya meminta semua pihak untuk bahu membahu di tahun 2020 OKU Timur menjadi Kabupaten kedaulatan pangan,” kata bupati. (nas)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

PT Banjar Sari Pribumi Sambangi Korban Banjir di Lahat

Lahat, KoranSN Pasca bencana banjir di Kabupaten Lahat masih menyisakan pilu bagi korban yang terkena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.