Bupati Lahat Ajak Warga Selalu Patuhi Prokes

Bupati Lahat Cik Ujang. (Foto-Kominfo Lahat)

Lahat, KoranSN

Usai menjalani vaksinasi tahap dua beberapa hari lalu, Senin (15/2/2021) Bupati Lahat Cik Ujang SH selalu mengumandangkan Prokes Covid-19.

Bupati menyampaikan, Kabupaten Lahat sampai saat ini adalah zona hijau. Dari itu Cik Ujang menghimbau agar unsur terkait seperti Dinas Kesehatan serta jajarannya, Direktur RSUD, Ketua DPRD, Kapolres, Kajari, Pengadilan Negeri, Dandim 0405, Sekda dan Assisten dan Kasat Pol PP agar selalu bersinergi melakukan sosialisasi Prokes Covid-19.

Baca Juga :   Herman Deru: Jangan Ada Lagi Anak Stunting di Sumsel

Masih kata Bupati Cik Ujang, berkat kerja keras serta sinergi antar elemen di Kabupaten Lahat. Akhirnya, Lahat menjadi zona hijau.

“Mari bersama kita bekerja keras dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten lahat, agar semua masyarakat menjadi sehat,” sampai Cik Ujang saat dikonfirmasi awak media.

Bupati Cik Ujang melanjutkan, dirinya berharap agar Kabupaten Lahat minim dari Covid-19, sehingga dengan demikian kegiatan rutinitas di pemerintah berjalan dengan baik dan dapat memulihkan perekonomian di Kabupaten Lahat. (rob/adv)

Baca Juga :   Gubernur HD Pastikan Ekonomi Tumbuh Pesat di Kawasan KEK TAA

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Lahat Audiensi dengan PT KAI

BUPATI Lahat Cik Ujang SH bersama Ketua DPRD Fitrizal Homizi ST, Pj Sekda Lahat Drs …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.