Home / Gema Sriwijaya / Bupati Lahat Besuk Warga yang Keracunan Massal

Bupati Lahat Besuk Warga yang Keracunan Massal


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Terlihat Bupati Lahat Cik Ujang saat ngobrol dengan salah satu Pasien. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Pasca peristiwa keracunan yang terjadi di RSUD Lahat usai berbuka puasa Jumat (10/05/2019). Bupati Lahat Cik Ujang.SH Minggu (12/05/2019) langsung sambangi warganya yang dirawat. Setelah mendengar berita heboh tentang adanya warga Lahat keracunan bupati langsung membesuk para pasien.

Dalam kunjungan itu Cik Ujang mengatakan, dirinya berharap kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Lahat agar lebih berhati- hati dalam mengkomsumsi.

“Sebelum di berikan agar kirannya dapat di teliti terlebih dahulu, apakah makan ini masih layak untuk dimakan,” kata Cik Ujang Kepada petugad RSUD Lahat.

Baca Juga :   Puluhan Warga Aksi Simpatik Ke Polres Lahat

“Saya doakan para pasien cepat sembuh dam bisa bekerja kembali,” tuturnya ramah kepada pasien yang ada disamping Cik Ujang.

Selanjutnya, Cik Ujang memberikan arahan kepada para Perawat Piket RSUD Lahat, agar memberikan pelayannan yang terbaik kepada pasien.

“Mohon berikan pelayanan terbaik pada pasien agar mereka cepat sembuh,” sampai Cik Ujang kepada perawat piket didampingi Dr Laila Dirut RSUD Lahat.

Cik Ujang juga berpesan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Lahat. agar Makanan atau Takjil yang akan di berikan diperiksa.

“Selanjutnya untuk makanan atau takjil yang akan dibagikan agar diperiksa teliti,” pesan Bupati Lahat pada Dirut RSUD Lahat.

Baca Juga :   Sekda Banyuasin Lepas Tim Sepakbola Usia 10 Tahun yang Ikuti Festival Dream Come True Road to China 2019

Dr Laila selaku Direktur RSUD Lahat yang juga mendampingi Bupati Lahat mengatakan, Pihaknya sudah membawa sampel makanan ke Palembang untuk diteliti di Laboratorium agar mengetahui penyebab keracunan.

“Kami sudah melakukan penanganan pada pasien. Kami juga sudah membawa sampel makanan ke Lab di Palembang untuk diperiksa apakah penyebab keracunan masal tersebut,” jelasnya Pantauan Suara Nusantara, Cik Ujang menghampiri para korban satu persatu dan menyempatkan berbincang dengan para pasien.

Selain itu, Cik ujang juga melihat kondisi keadaan pasien yang terbaring. Dia berharap agar pasoen yang dirawat segera cepat sembuh. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.