Home / Advetorial / Bupati Lahat Cik Ujang Sampaikan Pidato HUT Lahat ke-150 di Rapat Istimewa DPRD Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang Sampaikan Pidato HUT Lahat ke-150 di Rapat Istimewa DPRD Lahat

Bupati Lahat memberikan cinderamata secara simbolis kepada Gubernur Sumsel. (foto-robby/koransn)

DALAM Peringatan HUT ke-150 Kabupaten Lahat yang jatuh tanggal 20 Mei 2019. Bupati Lahat dan jajarannya menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lahat.

Dalam HUT Kabupaten Lahat kali ini, tampak Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru hadir dalam suasana bahagia tersebut.

Pada Kesempatan itu Cik Ujang SH menyampaikan sambutannya, Program Berobat dan Sekolah Gratis yang digaungkan oleh pasangan Cahaya (Cik Ujang-Haryanto) membuat efek penurunan angka kemiskinan Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Kuis Ranking 1 Warni Honda Fest 2018 di SMA Xaverius 2 Palembang

Sejak program itu dijalankan, Lahat berada diposisi ketiga daerah termiskin di Sumsel. Sebelumnya Kabupaten Lahat berada diposisi kedua termiskin di Sumsel, dari 17 kabupaten/kota.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru SH MM dalam sambutannya mengatakan, dalam usia Kabupaten Lahat ke 150 Tahun ini, ia mengucapkan selamat kepada Bupati Lahat dan semua warga Kabupaten Lahat.

Menurut Herman Deru, Kabupaten Lahat dalam usianya yang cukup tua ini, tetap mempertahankan budaya aslinya. Selain itu, Lahat juga mempunyai banyak potensi. Batubara yang melimpah serta pertanian yang subur merupakan nilai jual Kabupaten Lahat. Ditambah dengan potensi wisata yang kaya di Bumi Seganti Setungguan ini.

Baca Juga :   Bupati Empat Lawang Resmi Berlakukan Pemakaian Pangkat dan Jabatan Kepada ASN

“Pertahankan itu semua. Tunjukkan kinerja yang maksimal dalam membangun daerah, buat yakin masyarakat agar selalu menjadi pemimpin yang mencintai dan dicintai rakyatnya. Sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Kabupaten Lahat ke 150 Tahun, sampai Herman Deru. (rob/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Konsentrasi Penanggulangan Karhutla, Herman Deru Batalkan Agenda ke Luar Negeri

SEBAGAI bentuk tanggungjawabnya sebagai kepala daerah, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru rela membatalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.