Bupati Lahat Cik Ujang Silaturahmi Dengan PT KAI

Bupati Lahat, Cik Ujang SH saat foto bersama usai silaturahmi dengan PT KAI. (foto-kominfo lahat)

BUPATI Lahat Cik ujang SH, Selasa malam (18/2/2020) melakukan silaturrahmi dengan PT KAI di Hotel Grand Zury Lahat.

Kedatangan Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungundi SH, Kapolres Lahat AKBP. Irwansyah SIK, Assisten, Jajaran OPD, Camat Merapi Timur, Lurah Lebuay Bandung, dan Deputi PT. KAI Beserta Jajaran.

DAlam sambutannya Cik Ujang menyampaikan, Dirinya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat sangat bahagia diundang PT KAI untuk silaturahmi.

Baca Juga :   Optimalkan Peran Legislatif, DPRD OKU Bimtek ke Bandung

“Terima kasih atas malam yang penuh berkah, harapan saya PT KAI dengan Pemerintah Kabupaten Lahat selalu sinergi. Tentunya dalam upaya membangun Kabupaten Lahat,” sampai Cik Ujang.

Masih kata Cik Ujang, peranan PT KAI dan Balai Yasa untuk berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Lahat melalui program CSR sangat membantu pembangunan

Informasi yang berhasil dirangkum. PT KAI berencana membangun rel kereta api double track yang melintasi Muara Enim dan Lahat.

Waroso, Deputy EVP Divre III PT Kereta Api Indonesia menuturkan, tahun ini pihaknya sedang melaksanakan land clearing dari Banjar Sari hingga ke Muara Enim.

Baca Juga :   Alex Noerdin Paparkan Implementasi Restorasi Lanskap di Panama

“Pembangunanya bertahap, tentunya bila rel ini nanti rampung. Mampu memperpendek jarak tempuh dan lebih efisien,” tambahnya. (rob/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkot Palembang Bentuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona

UPAYA pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan, khususnya di Kota Palembang. Pemkot Palembang kini membentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.