Home / Gema Sriwijaya / Bupati Minta Muratara Kondusif Pada Tahun Politik 2019

Bupati Minta Muratara Kondusif Pada Tahun Politik 2019


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Rapat Paripurna Istimewah mendengarkan pidato kenegaraan di DPRD Kabupaten Muratara. (Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), HM. Syarif Hidayat meminta masyarakat agar menjaga Kamtibmas di Bumi Berselang Serundingan tetap kondusif pada tahun politik 2019 mendatang.

Hal ini dikatakannya usai rapat istimewa mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indinesia (RI) di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara.

“Saya meminta kepada masyarakat Muratara ini untuk menjaga keamanan pada tahun 2019 atau dengan kata lain pada tahun politik. Muratara harus tetap kondusif dan menerima apa saja hasil dari Pemilu mendatang,” kata bupati.

Bupati juga meminta kepada masyarakat Muratara agar menggunakan hak pilihnya dengan benar, karena setiap orang memiliki hak untuk memilih siapa saja sesuai dengan keinginan mereka.

Baca Juga :   Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Desa Noman Bangun Pamsimas

“Semua pemilih itu mempunyai hak untuk memilih siapa saja, maka dari itu gunakanlah hak anda sesuai keinginan masing-masing. Siapapun presidennya, itu Presiden kita, dan siapapun wakil dewannya, itulah dewan kita,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara, Efriansyah mengatakan, apa yang telah disampaikan Presiden dalam pidato kenegaraan semuanya sangat bagus.

“Saya rasa apa yang disampaikan oleh Presiden dalam pidato tadi bagus semuanya,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga sangat mendukung sekali apa yang telah disampaikan oleh bupati untuk sama- sama menjaga Kabupaten Muratara tetap kondusif.

Baca Juga :   Puluhan Kontraktor Lokal Minta Tender Proyek Dibatalkan

“Benar apa yang dikatakan bapak bupati, daerah atau kabupaten kita harus tetap kondusif pada tahun politik nanti. Kita jangan terpecah belah dan harus tetap kompak, dan bersatu jangan sampai ada gesekan yang bisa memecah belah kita,” ujarnya.

Ia berharap, siapa saja yang terpilih pada tahun 2019 nanti sebagai Presiden maupun DPRD semoga yang terbaik dan dapat memegang amanah yang mereka terima, serta bisa mendengarkan aspirasi dari masyarakat Muratara.

“Saya mendoakan siapa saja yang terpilih nanti, baik Presiden maupun wakil rakyat merupakan yang terbaik. Sehingga, bisa menyambung lidah rakyat kecil dan mendengarkan apa keinginan mereka,” pungkasnya. (snd)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Peringatan Hari Kartini ke 140 di Muba Berlangsung Meriah

Sekayu, KoranSN Puncak Peringatan Hari Kartini ke-140 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang diselenggarakan oleh …