Home / Gema Sriwijaya / Bupati Muara Enim Buka dan Tarawih Bersama

Bupati Muara Enim Buka dan Tarawih Bersama


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Pemkab Muara Enim buka bersama dan taraweh di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim. (foto-ist)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM Buka Puasa Bersama dilanjutkan Sholat Isya dan Tarawih di Balai Agung Serasan Sekundang, Senin (13/5/2019).

Buka Puasa bersama serta sholat isya dan tarawih bersama yang diselenggarakan oleh Pemkab Muara Enim bertujuan menjalin silahturahmi antara Pegawai serta Dinas, Instansi yang ada di Kabupaten Muaraenim.

Acara dibuka dengan tadarusan yang diikuti oleh para santri pondok pesantren Nurul Madani Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung beserta undangan yang terdiri dari Instansi Pemerintah Kabupaten Muaraenim, dilanjutkan Buka Bersama yang didahului Kuliah Tujuh Menit oleh Rektor Unsri, Anis Saggaff yang selanjutnya diikuti dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih Bersama, Acara Buka Bersama Pemkab Muaraenim diisi dengan Tausiyah Agama oleh Ustadz H.Syachril.

Baca Juga :   Plaza Lematang Lahat Dibangun di Lokasi Rawan Bencana

Bupati Muaraenim mengatakan pada bulan suci ramadhan saatnya memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT. Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, memasuki ramadhan ke-9 mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk berlomba dalam meningkatkan ibdah kepada Allah SWT.

“Lanjutnya, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, untuk itu mulailah segala sesuati dengan bismillah,”Ucapnya.

Turut hadir Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono, Kajari Muaraenim Mernawati, SH, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim, serta tamu undangan (yud)

Baca Juga :   Bupati Muba Raih Penghargaan dari Kemendes DTT
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.