Home / Gema Sriwijaya / Bupati Muara Enim Buka Danyon CUP 141 AYJP

Bupati Muara Enim Buka Danyon CUP 141 AYJP


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM Buka Turnamen Sepak Bola Danyon CUP 141 AYJP. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM membuka acara Turnamen Sepak Bola Danyon CUP 141AYJP Karang Raja Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Sai Sohar Yonif 141 AYJP Karang Raja, Senin (18/3/2019).

Bupati Muara Enim mengatakan Turnamen Sepak Bola danyon CUP 141 AYJP merupakan agenda tahunan bagi masyarakat Muara Enim khususnya wilayah kecamatan Muara Enim, Lawang Kidul, Ujan Mas dan secara umum Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Ketua DPRD Agus Salam Bisa Terjerat Pidana Berlapis

“Setelah selesai Turnamen Danyon CUP 141 AYJP dilanjutkan dengan Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan yang akan dilaunching dan kick off nya di mulai tanggal 31 Maret 2019 di stadion Sekundang Bara Muara Enim yang di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan,”kata Bupati.

Dilanjutkan Bupati, kegiatan Turnamen Danyon CUP maupun Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan tingkat Kabupaten Muara Enim ini bisa menjadi wadah ajang pembinaan maupun seleksi terhadap pemain-pemain berbakat.

Bupati berharap kepada steakheader yang ada seperti, BUMND, BUMN dan Instansi terutama Dinas Kepemudaan dan Olahraga, untuk menjadi perhatian khusus agar kegiatan seperti ini terus ditingkatkan agar lebih terarah dan konsisten.

Baca Juga :   Semarak Penutupan Musi Triboatton 2016 dan Pembukaan Sumsel Ekspo 2016 (Foto)

“Tidak henti-hentinya membangun Bumi Serasan Sekundang yang tercinta ini secara Merakyat, Agamis, Berdaya Saing, Mandiri Sehat dan Sejahtera dari berbagai aspek salah satunya melalui prestasi olahraga khususnya sepak bola,”ujarnya

Khusus bagi peserta Turnamen Danyon CUP 141 AYJP ditambahkannya, pertandingan nanti agar bisa menjaga nilai sportivitas, dedikasi kebersamaan tetap untuk dijaga serta mengikuti aturan dan petunjuk yang sudah ditentukan baik oleh panitia ataupun wasit,”ungkapnya. (yud)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Bupati PALI Harus Gas Poll Turunkan Kemiskinan

PALI, KoranSN Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Febrita Lustia, Gubernur Sumsel H. Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.