Home / Gema Sriwijaya / Bupati Muara Enim: Jaga Kondusif Pileg & Pilpres

Bupati Muara Enim: Jaga Kondusif Pileg & Pilpres

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM. (foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Menjelang perhelatan akbar, Pemilihan Legislatif (Pileg) tingkat pusat, provinsi, DPD, hingga tingkat Kabupaten Muara Enim serta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM berpesan kepada seluruh elemen untuk menjaga kondusifitas demi suksesnya pesta demokrasi tersebut.

Menurut Bupati, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden semakin dekat dan Kabupaten Muara Enim salah satu daerah yang menyelenggarakannya. Bupati Muara Muara Enim meminta kepada semua elemen masyarakat, pemerintahan, aparat keamanan TNI dan Polri bekerjasama menjaga kondusifitas pesta demokrasi lima tahunan ini.

Baca Juga :   PMI Muratara Roadshow ke Sekolah

“Pileg dan Pilpres semakin dekat, mari kita jaga demokrasi bersama. Mari kita bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019,”kata Ahmad Yani disela-sela kumjunganya ke desa Tanjung Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

Dia juga mengapresiasi putra-putri terbaik kabupaten Muara Enim yang akan terlibat kompetisi pemilihan legislatif 17 April 2019 nanti. Sebelumnya, bersama partai politik, pemerintah, penyelenggara pemilu, serta aparat keamanan bersama para caleg telah sepakat untuk penyelenggaraan pemilu damai.

“Siapa pun yang terpilih nanti itulah yang akan mewakili rakyat di parlemen DPRD Kabupaten Muara Enim. Kepada para Caleg silahkan berkompetisi, dan setelah selesai Pileg nanti tetap berteman, dan berkontribusi untuk pembanggunan daerah,”ungkap Bupati Muara Enim. (yud)

Baca Juga :   Pemkot Lubuklinggau Bangun Kios Pasar Kuliner

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkab Empat Lawang Kerjasama dengan UGM

Empat Lawang, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta sepakat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.