Home / Gema Sriwijaya / Bupati Muara Enim Safari Ramadhan ke Desa Lubuk Raman

Bupati Muara Enim Safari Ramadhan ke Desa Lubuk Raman

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM saat Safari Ramadhan di Desa Lubuk Raman.(foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Istri, Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani melaksanakan safari Ramadhan di Desa Lubuk Raman, Selasa (14/5/2019) malam. Safari Ramandhan bertujuan mempererat tali silahturahmi antara pemimpin dan masyarakatnya.

Selain sebagai ajang silahturahmi, agenda safari ramadhan ini merupakan ajang tukar pikiran dan masukan atas pembangunan saran ataupun kritik untuk Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui masyarakat sebagai penilai.

Baca Juga :   Korban Kebakaran Dapat Bantuan

Diawali dengan kedatangan Bupati Muara Enim di Desa Lubuk Raman, disambut meriah oleh masyarakat desa tersebut, dilanjutkan Buka Puasa dan Sholat isya, serta Tarawih bersama di Masjid Al-Ikhlas.

Turut hadir Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemkab Muara Enim, Penceramah Ustadz H. Zulkarnain, S.Kom.

Bupati Muara Enim mengatakan, bulan ramadhan adalah bulan yang paling mulia, dengan segala keistimewaannya. Pada bulan ini, Allah SWT memberikan banyak sekali moment istimewa yang mana menjadikan kesempatan bagi kita untuk memperbanyak amal ibadah pada bulan yang mulia ini.

Baca Juga :   APK Dirusak, Caleg Partai Gerindra Lapor ke Bawaslu

“Pada bulan ramadhan ini, kewajiban kita sebagai umat islam untuk berpuasa, pada bulan ramadhan ini pintu surga terbuka dengan lebar, sedangkan pintu neraka terkunci rapat, setan-setan dibelengguh, pahala kebaikan dilipat gandakan, pahala amalan sunnah menjadi amalan wajib, pahala satu amalan wajib sama seperti tujuh puluh amalan wajib,”Ungkap Bupati.

Diakhir acara, Bupati Muara Enim didampingi istri selaku Ketua TP.PKK Kabupaten Muara Enim memberikan bantuan berupa Uang pembangunan masjid al-ikhlas , serta sajadah gulung, Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Muara Enim memberikan bantuan 25 paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sidak, Sekda Lahat Januarsyah Temukan Banyak ASN Bolos dan Ruangan Kantor Terkunci

Lahat, KoranSN Tingkat disiplin ASN di Kabupaten Lahat masih jauh dari kata sempurna. Sebab masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.