Bupati Muara Enim Tinjau Pos Pelayanan Mudik

FOTO BERSAMA – Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar berfoto bersama di Pos Pelayanan Jembatan Enim II. (foto-yudi/koransn.com)

BUPATI Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar meninjau Pos Pelayanan Mudik di tiga lokasi, meliputi Pos Pelayanan Jembatan Enim II, Pos Pelayanan SPBU Lawang Kidul dan Pos Pelayanan Simpang Meo Kecamatan Tanjung Agung, Rabu (21/6/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat meninjau, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar ditemani, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, Plt Kadishub Muara Enim Riswandar, Kabag Ops Kompol Zulkarnain, Kasat Lantas AKP Adik Listiyono, Kasubag Humas Polres Muara Enim AKP Arsyad.

Pengecekan yang dilakukan Bupati Muara Enim dan Kapolres Muara Enim merupakan upaya untuk memastikan kesiapan tiap pos pelayanan dan pengamanan, mengingat intensits kendaraan yang melintasi wilayah Kabupaten Muara Enim menjelang lebaran makin meningkat.

Baca Juga :   Musirawas Tak Lagi Menyandang Predikat Daerah Tertinggal
Tempat istirahat bagi pemudik di Pos Pelayanan SPBU Lawang Kidul.

Bupati Muara Enim mengapresiasi tip pos pelayanan, sebab, berbagai fasilitas tersedia, mulai dari personol pengemanakan yang berjaga, maupun petugas dari instansi lainnya, seperti TNI, Dishub, Sat Pol PP, Tim Medis. Selain itu, disiapkan mobil derek, serta rest area bagi pemudik yang ingin beristirahat.

Bupati Muara Enim dan rombongan pertama kali mengecek pos pelayanan Jembatan Enim II, kemudian berlanjut ke pos pelayanan SPBU Lawang Kidul dan Pos Pelayanan Simpang Meo Kecamatan Tanjung Agung.

Bupati Muara Enim mengatakan, dengan adanya pos pelayanan yang telah tersedia dapat dimanfaatkan pemudik, sebab di pos pelayanan ini terdapat berbagai fasilitas yang disediakan yang dapat dimanfaatkan.

Baca Juga :   Berkas Tersangka Korupsi Wisma Atlet Lengkap, 'RA' Segera Disidangkan

Muzakir juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara dan dapat memanfaatkan pos pelayanan yang ada. Kepada petugas yang melaksanakan tugasnya dapat memberikan pelayanan yang optimal agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat aman, kondusif tertib dan lancar. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejati Sumsel Geledah Mess dan Kantor PT PDPDE Terkait Dugaan Korupsi Penjualan Gas

Palembang, KoranSN Jaksa Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Sumsel, Rabu (2/12/2020) menggeledah dua lokasi terkait …