Home / Gema Sriwijaya / Bupati Mura Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Bupati Mura Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Bersama Wartawan, Bupati Mura H.Hendra Gunawan dan beberapa Kepala OPD foto bersama pada acara cofee morning dalam rangka HUT Mura ke-76. (Foto-Istimewa)

Musirawas, KoranSN

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan menggelar coffee morning dengan wartawan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Jalan A Yani Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Jumat pagi (26/4/2019).

Hadir pada acara coffee morning dibuka langsung Bupati Mura, Hendra Gunawan itu antara lain Kepala Bappeda, Nanti Kasih, Kepala DPUCK-TRP Mura Ristanto Wahyudi, Kadinsos, Agus Susanto, Kadis Perhubungan, Adi Winata dan Plt Kadis Kominfo, M. Rozak.

Baca Juga :   "Membangun Desa” di OKI Dilirik Salatiga Jateng

Sementara dari kalangan wartawan, jajaran pengurus dan anggota PWI Mura diketuai, Novi Yansah dan ratusan awak media baik cetak, online tergabung dalam Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) diketuai, Agus Kurniawan dan juga elektronik yang bertugas di Lubuklinggau maupun Kabupaten Musirawas.

Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengatakan, dilaksanakannya acara coffee morning yang mengambil tema “Pencapaian Pembangunan dan Kinirja Pemerintah Kabupaten Musirawas” tersebut, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mura ke-76 tahun 2019.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kita selalu melakukan kegiatan tersebut dengan harapan apa yang telah dilaksanakan dapat diketahui oleh masyarakat. Dan juga sebagai bahan evaluasi sekaligus koreksi atas kekurangan untuk diperbaiki,” ujar Bupati.

Baca Juga :   Honda Tiger Club Indonesia Gelar Rakerda

Dalam kesempatan itu, Orang Nomor Satu di Bumi Lan Serasan Sekentenan itu mengajak sekaligus dukungan semua pihak khususnya kalangan wartawan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Musirawas.

“Saya selaku Bupati bersama Wakil Bupati, Hj Suwarti sangat menyadari kendati telah banyak keberhasilan yang dicapai dengan dibuktikan berbagai penghargaan yang diterima baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pusat, namun tentunnya masih banyak juga kekurangan yang perlu kebersamaan untuk menuntaskannnya. Contohnya, hingga saat ini di Kabupaten Musirawas masih ada daerah berstatus tertinggal bahkan sangat tertinggal pasca terbentuknya Kota Lubuklinggau menjadi otonomi,” ujarnya. (rif)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

401 Calon Kades Gelar Deklarasi Damai

Muara Enim, KoranSN Sebanyak 401 calon kades menyatakan deklarasi damai dalam rangka pelaksanaan Pilkades serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.