Bupati Mura Sambangi Herman Sawiran

Bupati Mura H Hendra Gunawan saat menjenguk Herman Sawiran di kediamannnya.(foto-istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Setelah terjadi kecelakaan beberapa waktu lalu dan sempat dirawat di RS Ar Bunda Lubuklinggau dan RS M Hoesin Palembang, kini Aktifis LSM Sumpah Undang Undang (SUU) Herman Sawiran telah berangsur membaik.

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan (H2G) saat bersilaturahmi dan menjenguk perkembangan kesehatan Herman Sawiran di Kelurahan Siring Agung, Selasa (11/6/2019) mengharapkan agar Herman Sawiran terus tegar dan tetap semangat menghadapi cobaan ini.

Baca Juga :   Warga OKU Positif Covid-19, 3 Kasus Positif Corona Terjadi di Sumsel

Menurutnya, kedatangannya untuk bersilaturahmi dan melihat perkembangan kesehatan Herman Sawiran.

“Saya khusus datang ke sini untuk bersilaturahmi dan melihat perkembangan kesehatan beliau dan terus berdoa semoga beliau segera diberikan pulih dan dapat beraktifitas seperti biasanya” ujar Bupati Hendra.

Sementara itu, Herman Sawiran mengungkapkan kebahagiaannya atas kedatangan orang nomor satu di Bumi Lan Serasan Sekentenan ini.

Dirinya mengharapkan doa dari Bupati Hendra dan seluruh masyarakat agar dapat segera pulih dan dapat beraktifitas seperti biasanya.

Pada pertemuan itu Herman juga sempat menceritakan peristiwa kecelakaan, dan saat ini telah terjadi perdamaian secara kekeluargaan antara kedua belah pihak. (rif)

Baca Juga :   Pengajuan PIP Tidak Dibatasi
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Perbakin Muara Enim Buka Ekskul Menembak

Muara Enim, KoranSN Pengurus Cabang Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Muara Enim menerima kunjungan pengurus Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.