Sabtu , Januari 19 2019
Home / Advetorial / Bupati Muratara Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Bupati Muratara Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Persatuan Jaksa Indonesia
Bupati Muratara HM Syarif Hidayat saat melantik pejabat struktural dan Fungsional di Auditorium Setda Kabupaten Muratara. (foto-sunardi/koransn.com)

BUPATI Musi Rawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidayat melantik pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muratara. Adapun pejabat yang dilantik yakni; 15 pejabat eselon dua, satu pejabat eselon tiga dan dua pejabat eselon empat.

Pelantiakan yang dilakukan di Auditorium Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Muratara, Rabu (2/1/2019) ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Muratara, Efriansyah S.Sos, anggota DPRD Muratara, Amri Sudaryono dan Muhammad Ali, Asisten I Setda Muratara, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan pejabat lainnya.

Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan merupakan hasil dari evaulasi kedinasan.

“Saya melihat dua tahun terakhir ini dengan evaluasi secara kedinasan, dan masyarakat menilai serta dari masukan-masukan baik dari kalangan DPRD, untuk itu saya ramu dan rapat pejabat. Inilah hasilnya, pelantikan yang kita lakukan,” ungkap Bupati Syarif Hidayat.

Menurutnya, jabatan adalah amanah dan kepercayaan dan ini adalah hal yang biasa-biasa saja dan tidak ada yang luar biasa, ini adalah pimpinan organisasi, kebutuhan organisasi. Untuk itu kepada pejabat yang baru selamat bertugas dan penyegaran.

Baca Juga :   Kholid: Saya Akan Jalankan Pesan Gubernur

“Saya melihat 50 persen menyatakan bahwa saya perlu penyegaran, hal ini terwujud dengan pimpinan-pimpinan baru,” ucapnya.

Adapun nama-nama pejabat eselon dua yang dilantik yaitu; Drs Mustofa Yusuf menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kabupaten Muratara, Sudartoni SPd MM menjabat sebagai Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Muratara, H. Drs Ibrahim Rusdi menjabat sebagai Kepala Dinas PMD P3A.

Kemudian, Ir Ilyas menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Firdaus SH menjabat sebagai Kepala Satuan Pol PP, Alha Warizmi SE MM menjabat sebagai Kapala Dinas Kominfo, Alwi Roham S.Sos menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, H. Haidir Kalingi S.Sos menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Herawati SPd MM menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Baca Juga :   Bupati Berharap Para Ibu Ikut Wujudkan Empat Lawang Madani

Lalu, Drs Ralin Jufri MM menjabat sebagai Kepala BKPSDM, Al Azhar S kom MSi menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, dr Mahendra Putra menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Erwin Abdul Karim ST MT menjabat sebagai Kepala Kesbangpol, H Alfirmansyah ST MSi menjabat sebagai sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Sedangkan untuk eselon tiga dan eselon empat yakni; Firdaus menjabat sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Alif Fenturi SE menjabat sebagai Kasubag Evaluasi dan Penyelasaian Sanggar pada pengadaan barang dan jasa Setda Kabupaten Muratara, Ahyarudin SE menjabat sebagai Kasubag Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa pada pengadaan barang dan jasa Setda Kabupaten Muratara. (adv/snd)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dibantu Dja’far Shodiq, Iskandar Lanjutkan Pembangunan OKI

SETELAH sukses melakukan pembangunan Ogan Komering Ilir (OKI) dalam waktu 5 tahun terakhir, Bupati OKI ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.