Home / Gema Sriwijaya / Bupati Muratara Tinjau Pelebaran Jalan

Bupati Muratara Tinjau Pelebaran Jalan


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Bupati Muratara saat meninjau pelebaran jalan. (Foto-Istimewa)

Muratara, KoranSN

Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H. Syarif Hidayat beserta rombongan, Senin pagi (6/8/2018) mengecek salah satu proyek pembangunan insfrastruktur dasar yang berlangsung ditahun 2018.

Pengerjaan pelebaran jalan menuju Desa Sukomoro di Kecamatan Rawas Ulu yang tengah berlangsung ini, dimulai dari Desa Surulangun hingga Desa Sukomoro. Dimana akses jalan utama bagi masyarakat Rawas Ulu tersebut akan dilakukan pelebaran jalan dalam bentuk cor beton.

Dalam tinjauannya di Desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, bupati meninjau sejumlah ruas jalan poros desa terutama yang sedang dilakukan adalah proyek ruas jalan dengan panjang pelebaran sekitar 2,5 kilometer.

Baca Juga :   Pendekar PSHT Terbanyak Sumbang Darah
Bupati saat berada di lokasi proyek pembangunan jalan.

Ruas jalan ini menghubungkan Desa Surulangun dan Desa Sukomoro yang dalam pembangunannya akan dilebarkan di masing-masing kiri dan kanan jalan, seluas 1 meter sesuai dengan program pembangunan yang telah dijadwalkan pemerintah.

Melihat pembangunan yang tengah dilakukan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas saat ini, Bupati H. Syarif Hidayat berharap kedepan terus ditingkatkan dan diperluas, seperti jalan antar desa tersebut nantinya bisa dilakukan pelebaran hingga ke kecamatan tetangga yakni Ulu Rawas.

Baca Juga :   Perakit Sanpira Ditembak

“Kondisi ruas jalan yang lebih lebar diharapkan bisa membuat nyaman pengguna jalan, khususnya masyarakat sekitar. Bahkan kedepan diharapkan pelebaran bisa dilakukan lebih panjang hingga mencapai ruas jalan yang ada di kecamatan Ulu Rawas,” katanya.

Dalam tinjauannya, bupati juga mengharapkan kedepan pemerintah tidak hanya merealisasikan proyek insfrastruktur jalan saja namun juga perbaikan terhadap sejumlah jembatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara. (snd/rel)

Tampak proyek pembangunan pelebaran jalan di Muratara.
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Askolani Prioritaskan Pembangunan di Karang Agung Ilir

BUPATI Banyuasin, H Askolani menegaskan, jika dirinya memprioritaskan pembangunan di Karang Agung Ilir. Hal ini …