Home / Advetorial / Bupati OI Buka Pasar Murah di Enam Kecamatan

Bupati OI Buka Pasar Murah di Enam Kecamatan

Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam saat foto bersama warga usai membuka kegiatan Pasar Murah Bulan Rhamadhan 1440 di enam kecamatan. (Foto-Herman/KoranSN)

BUPATI Ogan Ilir (OI) Ilyas Panji Alam dalam rangka Bulan Rhamadhan 1440 hijriah/2019 M melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM menggelar kegiatan Pasar murah di enam kecamatan dalam wilayah OI, Jumat (27/5/2019), di Kecamatan Pemulutan. Pasar Murah ini dibuka langsung Bupati OI, dihadiri Kepala Dinas Perindagkop dan Camat Pemulutan.

Apapun Jadwal Pasar Murah dimulai hari Selasa tanggal 21/5 di Kecamatan Rantau Alai, tanggal 22/5 di Kecamatan Kandis, tanggal 23/5 Kecamatan Indralaya Selatan, tanggal 24/5 Kecamatan Payaraman, dan tanggal 27/5 di Kecamatan Pemulutan, terakhir tanggal 29/5 di Kecamatan Tanjung Raja.

Baca Juga :   Wabup Juarsah Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Muara Enim
Bupati Ogan Ilir secara simbolis menyerahkan Sembako kepada warga. (Foto-Herman/KoranSN)

untuk barang-barang yang ditebus dengan uang sebesar Rp 60 ribu yaitu minyak sayur, beras, susu kental manis, dan sembako lainnya.

Bupati OI dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai rasa solidaritas pemerintah OI dalam pengadaan sembako bagi masyarakat. Semoga tahun depan kegiatan ini terus meningkat.

“Kalau sebelumnya enam kecamatan, kedepan diharapkan bisa seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten OI dapat semua,” tandasnya.

Sementara Kepala Dinas Perindagkop OI Ir H Tapip MSi mengatakan, Pasar Murah ini bertujuan untuk mengamankan harga, sehingga warga dapat membeli dengan harga terjangkau.

Baca Juga :   DPRD Sumsel Dengarkan Pendapat Gubernur Tentang 10 Raperda Inisiatif

“Ini acara rutin tahunnan, tujuannya agar warga mudah mendapatkan bahan-bahan pokok dalam menghadapi lebaran. Karena biasanya menjelang Ramadhan hingga menjelang lebaran harga kebutuhan bahan pokok mengalami peningkatan,” ungkapnya. (adv/man)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Konsentrasi Penanggulangan Karhutla, Herman Deru Batalkan Agenda ke Luar Negeri

SEBAGAI bentuk tanggungjawabnya sebagai kepala daerah, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru rela membatalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.