Bupati PALI dan Pertamina Pendopo Tanam Pohon Langka

Bupati bersama perwakilan Pertamina Pendopo ketika meresmikan Penanaman pohon. (foto-anasrul/koransn)

PALI, KoranSN

Dalam rangka pengoperasian lapangan Eks KSO Benakat Barat Petrolium, PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo menggelar penanaman pohon langka di Dusun Benakat Minyak, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (23/1/2020).

Direktur Keuangan PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, Adi Prasetyana Mahendradani mengatakan bahwa di sumbagsel PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field selalu berusaha meningkatkan produksi migas di wilayah kerja Pendopo Field.

“Allhamdulilah produksi migas Pendopo Field Tahun 2019 mampu melampaui target yang di tetapkan oleh perusahaan yaitu untuk minyak 3.440 bopd (123,29%) dan gas 219 MMSCFD (102,74%), dimana salah satunya dari lapangan Benakat Barat ini. Untuk itu, sebagai bentuk rasa syukur dan menjaga lingkungan, kami juga melakukan penanaman pohon langka, dan berharap bisa menjadi paru-paru dunia,” jelasnya.

Baca Juga :   Pengajian Akbar di Makarti Jaya, Gus Gendeng Isyaratkan Dukung Ma’ruf Amin

Sementara itu, Bupati PALI, H. Heri Amalindo mengajak seluruh pihak terkait untuk menjaga lingkungan dari KSO Benakat Barat untuk diproduksi dan dijaga, dengan simbolis 50 beberapa jenis pohon langka. Total penanaman pohon langka yang di tanam ada 1.500 pohon.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan bersama-sama bergotong royong dan melestarikan penghijauan di daerah sendiri, meningkatnya Minyak 120% gas 102% dan penanaman pohon langka ini sangatlah penting. Semoga produksi migas di PALI menjadi meningkat,” kata Bupati. (ans)

Baca Juga :   Ikut Demo, Polres Amankan 50 Pelajar

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polres Muara Enim Vaksinasi Door to Door

Muara Enim, KoranSN Untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Muara Enim serta menindak lanjuti Program 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.