Senin , Oktober 22 2018
Home / Gema Sriwijaya / Bupati PALI Puji Polsek Talang Ubi

Bupati PALI Puji Polsek Talang Ubi

Jajaran polsek Talang Ubi berfoto bersama Bupati PALI dan para pewarta yang bertugas di PALI. (foto/Anasrul)
Jajaran polsek Talang Ubi berfoto bersama Bupati PALI dan para pewarta yang bertugas di PALI. (foto/Anasrul)

PALI, KoranSN

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H Heri Amalindo mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Talang Ubi dibawah komando Kompol Janton Silaban SIk. Kepolisian yang bermarkas di Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulya ini dinilai telah menuntaskan banyak kasus kriminal yang terjadi di wilayah sepanjang tahun 2016.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan ini pada saat acara buka bersama, yang diadakan Unit Reskrim Polsek Talang Ubi bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI. Acara digelar di kantin Melati, Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Selasa (21/6/2016) petang.

Baca Juga :   Hasil Survey Marwan Mansyur di Masyarakat Lahat Tetap Tertinggi

Dalam kesempatan itu, Heri mengatakan pihaknya sangat siap memfasilitasi sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan oleh Unit Reskrim Polsek Talang Ubi, dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat di Kabupaten PALI ini.

“Kita akan fasilitasi sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh Polsek Talang Ubi, dalam meningkatkan kinerjanya demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ada di Kabupaten PALI. Karena, dari pantauan saya dari media, jajaran Polsek Talang Ubi sudah mampu meminimalisir angka tindak kriminalitas,” ungkapnya.

Baca Juga :   Amankan Pergantian Tahun Baru, Brimob Bersenjata Lengkap Disebar

Menanggapi itu, Kompol Janton Silaban SIk didampingi Kanit Reskrim Ipda Rusli  mengatakan, pihaknya sangat tersanjung oleh penghargaan dari Bupati. Pihaknya mengharapkan bantuan kendaraan operasional guna meningkatkan kinerja ke depan nantinya.

“Sebenarnya, kita membutuhkan kendaraan operasional doubel cabin. Dengan adanya bantuan itu, kita bersama bisa meningkatkan kinerja kita dalam meningkatkan ungkap kasus yang ada. Dan kepada masyarakat, saya juga berharap ada kerjasama yang terjalin, sehingga bisa mempermudah kita dalam mengungkap kasus,” katanya. (ans)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Anton Wijaya

Anton Wijaya

Lihat Juga

Sekda Lahat Buka Open Turnamen Bola Basket Bupati Cup 2018

Lahat, KoranSN Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, Drs Syamsul Kusirin MM menghadiri sekaligus membuka secara resmi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!