Bupati Zaman Now Pastikan Infrastruktur Beres Sesuai Target

Plt Bupati Muba, Beni Hernedi saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Kramat Jaya Kecamatan Sungai Keruh. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Hanya duduk di belakang meja dan mendengarkan laporan dari bawahan bukanlah gaya Plt Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi. seorang Bupati zaman Now (julukan Warganet) ini lebih sering terlihat turun ke kecamatan-kecamatan dalam Kabupaten Muba untuk menyapa, mendengarkan langsung aspirasi masyarakatnya memastikan pembangunan untuk rakyat telah berjalan dengan baik.

Kali ini Plt Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi melakukan kunjungan kerja ke Desa Kramat Jaya Kecamatan Sungai Keruh untuk melihat langsung dan memastikan program pembangunan pemerintah berjalan dengan baik, Rabu (14/3/2018).

Ada beberapa titik yang dikunjungi orang nomor satu di Muba tersebut yakni; meresmikan dan meninjau 20 lokal pasar tradisional yang pembangunannya menggunakan dana PAD retrebusi daerah, meninjau Paud Mahkota Desa Kramat Jaya, memberikan motivasi belajar kepada siswa-siswi SMP Negeri 11 Kramat Jaya serta menyerahkan e-KTP 1054 lembar hasil dari perekaman keliling Disdukcapil.

Baca Juga :   DPK Muba Terima Kunjungan Tim Monev Terpadu

Dihadapan warga, Beni Hernedi memastikan pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin akan tuntas dalam jangka waktu dua tahun sesuai dengan janji politiknya saat berkampanye bersama H Dodi Reza Alex Noerdin.

“Dalam 2 tahun pemerintahan kami tidak ada jalan desa dan kecamatan di Muba ini yang terisolir, infrastruktur kecamatan Sungai Keruh saya pastikan beres karna tahun 2018 ini kami telah menganggarkan 200 milyar”, jelasnya.

Lanjutnya, prioritas Pemeritah Kabupaten Musi Banyuasin tidak hanya terfokus pada percepatan pembangunan infrastruktur, tetapi juga memikirkan kesejahteraan rakyat salah satunya dengan melakukan hilirisasi industri hasil komoditas rakyat diolah dalam Muba (harga jual tinggi).

Baca Juga :   Ratusan Siswa di Muratara Demo Tuntut Kepsek Mundur Dari Jabatan

Sementara itu, Herman salah satu warga Kramat Jaya saat dibincangi merasa bangga atas kehadiran bapak Plt Bupati meninjau dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Desa Keramat Jaya.

“Mekasih Pak Beni telah memprioritaskan pembangunan di Kecamatan Sungai Keruh, kami masyarakat Desa Keramat Jaya siap mendukung setiap program pemerintah,” ucapnya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tuntaskan Pembangunan Jembatan Ogan IV yang Sempat Mangkrak

Baturaja, KoranSN Komitmen Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk menyelesaikan sejumlah proyek fisik yang tak …