Home / Lacak / Buronan Kasus Pembunuhan di 14 Ulu Dibekuk Polisi

Buronan Kasus Pembunuhan di 14 Ulu Dibekuk Polisi


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Sempat buron kurang lebih satu bulan dalam kasus pembunuhan, tersangka Helmi (48) alias Mimi, Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 23.00 WIB dibekuk Sat Reskrim Polsek SU II Palembang.

Tersangka yang tercatat sebagai warga Jalan KH Azhari Lorong Jambe II Kelurahan 14 Ulu Kecamatan SU II Palembang ini ditangkap tak jauh dari kediamannya. Dalam kasus ini tersangka telah melakukan aksi pembunuhan terhadap korbannya Firmansyah (17), Jumat lalu (16/6/2018) pukul 04.20 WIB.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, petugas kepolisian membawa tersangka ke Mapolsek SU II Palembang berikut barang bukti berupa senjata tajam (Sajam) jenis badik.

Baca Juga :   Mayat dengan Luka Tusukan Ditemukan Mengapung di Sungai Rawas

Dikatakan tersangka, pembunuhan korban terjadi saat korban bersama rekannya melakukan aksi tawuran, sehingga membuatnya yang saat itu sedang menjaga keamanan merasa terganggu.

“Saya sudah mengusir mereka Pak! Untuk tidak melakukan aksi tawuran akan tetapi mereka tak mengharapkan saya,” ungkapnya.

Lanjutnya, merasa ucapannya tak didengarkan korban lantas dirinya mengejar korban lalu menusuk korban dengan senjata tajam.

“Langsung saya tusuk perutnya, saya menyesal sudah menusuk dan tidak tahu kalau dia meninggal. Selama buron saya tidak berlari kemana-mana, saya tinggal di kapal-kapal ketek,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pencuri Komputer Alat Berat Ditangkap

Kapolsek SU II Palembang, Kompol Okto Iwan Setiawan melalui Kanit Reskrim, Iptu Novel membenarkan pihaknya berhasil mengamankan tersangka pembunuhan.

“ Ya, tersangka HM berhasil kita amankan setelah sempat menjadi buronan,” tandasnya. (den)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

2 Eksekutor Pembunuh Calon Pendeta di OKI Terancam Pidana Mati

Palembang, KoranSN Tersangka Nang (20) dan Hendri (18), yang merupakan eksekutor pembunuhan sadis calon pendeta …