Home / Lacak / Buronan Pembunuh Nenek di Benakat Minyak Diringkus

Buronan Pembunuh Nenek di Benakat Minyak Diringkus

Ilustrasi. (foto-net)

PALI, KoranSN

Satu dari dua pelaku pembunuh Almarhumah Suarti (75) seorang pedagang di Dusun I Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil diamankan Tim Elang Polsek Talang Ubi.

Tersangka yang ditangkap tersebut yakni tersangka Feri Purnomo (22) alias Kelencet. Sedangkan satu pelaku lainnya ‘D’ belum tertangkap atau DPO. Dalam kasus ini kedua pelaku melakukan aksi Pencurian dengan Kekerasan (Curas) pada 25 November 2016 silam yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan sejumlah tusukan senjata tajam.

Baca Juga :   Polisi Masih Tunggu Hasil Labfor Diduga Bercak Darah Korban Mutilasi di Ogan Ilir

Dijelaskan Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH SIK MH, penyidik melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa tersangka Kelencet dan pelaku ‘D’ sering terlihat sesekali pulang ke Desa Benakat Minyak, maka penyidik mengumpulkan informasi guna melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Penyidik yang dipimpin Kanit Ipda M Arafah melakukan penangkapan terhadap pelaku Feri Purnomo di Desa Benakat Minyak. Sedangkan pelaku ‘D’ tidak berada di tempat selanjutnya pelaku saat diinterogasi mengakui perbuataannya,” ungkap Kapolres, Selasa (13/8).

Selanjutnya pelaku yang diamankan di Mapolsek Talang Ubi beserta barang bukti berupa satu bilah pisau stenlis, satu buah balok kayu panjang 80 centi meter, satu dus mie instan dan satu buah sajadah untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga :   Barang Bukti 3 Gembong Narkoba yang Ditembak Mati Dimusnahkan

“Pelaku kita jerat dengan Pasal 365 KUHP tentang curat yang mengakibatkan korban menunggal dunia. Dengan ancaman seumur hidup,” pungkasnya. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polresta Ungkap Hasil Visum Mahasiswi Tewas

Banda Aceh, KoranSN Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh mengungkap hasil visum mahasiswi yang ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.