Bursah Hadiri Hajatan Warga Kikim Timur

Bursah Zarnubi saat menghadiri acara resepsi pernikahan warga di Desa Paduraksa Kikim Timur Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi, menghadiri acara resepsi pernikahan Feri Arisman bin Akoni dengan Riska Anggreni bin Jojon Asmara di Desa Paduraksa Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Minggu (25/3/2018) pagi.

Dalam sambutannya, perwakilan tuan rumah, H. Sofian Anwar mengucapkan selamat datang kepada Seluruh undangan terutama Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi yang sudah menyempatkan hadir di acara resepsi pernikahan Feri dan Riska.

“Tak banyak yang kami pinta kepada seluruh undangan, melainkan doa dan restu untuk ke dua anak kami yang sedang bersanding di pelaminan di acara resepsi pernikahannya,” kata Sofian.

Baca Juga :   Aliansi Mahasiswa Palembang Peduli Demokrasi Gelar Konvoi Tuntut KPU Sumsel Netral Selama Pemilu 2019 (FOTO)

Seusai sambutan, acara demi acara terus berlanjut bahkan yang lebih menariknya lagi pada acara resepsi pernikahan ini para undangan dibuat menangis haru melihat ke dua mempelai melaksanakan acara sungkem dengan kedua orang tua yang diiringi nyanyian dengan judul Surga di Telapak Kaki Ibu.

Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai. “Yang terpenting kehadiran kami disini tak lain hanya membawa doa untuk ke dua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Samawa, menjadi keluarga yang diberkahi Oleh Allah SWT, aamiin,” ujarnya. (rob)

Baca Juga :   Di Kampanye Akbar Paslon Ishak-Yudha AHY Bakar Semangat Warga Ogan Ilir
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …