Bursah-Parhan Ajak Masyarakat Untuk Berwira Usaha

Bursah Zarnubi saat bersama masyarakat Desa Keban Kecamatan Lahat. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Dalam rangka kampanye dialogis di zona 1, Jumat (23/3/2018) pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023 dengan nomor urut 4, Bursah Zarnubi dan Parhan Berza, melakukan silarurahmi dan tatap muka langsung dengan masyarakat Desa Keban Kecamatan Lahat.

Cik Din selaku tokoh masyarakat dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan di Desa Keban Lahat dalam rangka kampanye dialogis untuk menyampaikan visi-misi dan program ketika Paslon No 4 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Aku selaku mewakili masyarakat Keban sangat antusias atas kehadiran Bursah -Parhan, disini juga aku minta kepada Bursah-Parhan apabila nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat untuk terus bermasyarakat dan selalu ada untuk masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Ishak Mekki dan Petani di Pematang Sawah

Sementara itu sambutan politik yang disampaikan oleh Cabup Lahat H Bursah Zarnubi didampingi Cawabup, Parhan Berza mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat Desa Keban yang sudah hadir untuk berdialog dengan paslon Bursah-Parhan.

Pada sambutannya di desa keban, Cabup lahat Bursah Zarnubi mengajak Masyarakat yang diketahui hampir rata-rata petani untuk mengembangkan produksi yang banyak, diantara; program peningkatan mutu dan hasil pertanian secara modern sehingga nantinya dirinya akan mengusahakan daya jual petani.

Lebih lanjut, Bursah Zarnubi mengajak masyarakat untuk berwirausaha untuk meningkatkan dan mengembangkan dunia usaha di semua sektor untuk menopang pendapatan rumah tangga.

Baca Juga :   Dodi Dinilai Memiliki Tangan Dingin

“Pokok nya yang terpenting niat kami apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, kami akan menurunkan angka kemiskinan dan megurangi tingkat penggagguran masyarakat di Kabupaten Lahat,” tuturnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …