Selasa , September 25 2018
Home / Pesta Demokrasi / Bursah-Parhan Terus Paparkan Visi & Misi ke Masyarakat

Bursah-Parhan Terus Paparkan Visi & Misi ke Masyarakat

Pasangan Calon Bursah Zarnubi-Parhan Berza sedang berdialog dengan masyarakat Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Bursah Zarnubi-Parhan Berza terus bersilaturahmi dengan masyarakat di Lahat sekaligus menyampaikan visi dan misi yang diusung. Kali ini, pasangan Bursah-Parhan menggelar kampanye dialogis di zona 1, Senin (12/3/2018).

Pantauan SN, kampanye dialogis pasangan Bursah-Parhan diawali dari pemberian santunan kepada korban musibah kebakaran di Kelurahan Kota Jaya, kemudian beratap muka dengan masyarakat di Kelurahan Pasar Bawah, membesuk masyarakat yang sakit di RSUD dan RS DKT, di lanjutkan gotong royong bersama masyarakat Talang Berangin serta di akhiri berdialog dengan masyarakat Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat.

Dalam pertemuan, Paslon nomor urut 4 ini terus memaparkan visi-misi dan program nyatanya untuk mensejahterakan masyarakat didalam meningkatkan perekonomian serta memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat di dalam berwirausaha, seperti akan membentuk tenaga ekonomi kreatif untuk menopang perekonomian rumah tangga yang nantinya akan di berikan pelatihan dan bahkan akan dibantu pendanaan untuk menjalankan usaha tersebut.

Baca Juga :   Bursah-Parhan Tatap Muka dengan Warga Talang Berangin

Sunardi, salah satu tokoh masyarakat Desa Pagar Sari dalam sambutannya menyambut baik kehadiran Paslon nomor urut 4 di desanya.

Ia mengaku bangga setelah mendengar apa yang menjadi Visi-misi dan program nyata Bursah-Parhan yang menitikberatkan untuk mensejahterakan masyarakat didalam menopang prekonomian di berbagai sektor.

“Kami yakin bahwa program yang sudah dipaparkan oleh Cabup Lahat Bursah Zarnubi bersama Cawabupnya adalah program yang sangat positif untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Sunardi.

Sementara itu, dalam sambutannya, Cawabup Lahat Bursah Zarnubi didampingi Cawabup Parhan Berza beserta ketua tim pemenangan dan para ketua Parpol, baik itu Parpol pendukung dan Parpol pengusung serta para relawan dan simpatisannya, mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Desa Pagar Sari yang sangat antusias menyambut kehadirannya.

Baca Juga :   Cawagub Yudha Pratomo Siapkan Program yang Kreatif dan Inovatif untuk Sumsel

Ia pun berkomitmen akan merealisasikan apa yang sudah menjadi visi-misi dan programnya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti.

“Yang terpenting kapan tiba saatnya nanti pada tanggal 27 Juni 2018, mari kita bersama memilih pilihan kita untuk kemajuan Kabupaten Lahat dan mari kita satukan tujuan untuk bersama memajukan Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang lebih baik,” pungkas Bursah. (rob)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Tidak Netral di Pemilu 2019, PNS di Sumsel Terancam Dipecat

Palembang, KoranSN Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sumsel yang terbukti tidak netral saat pelaksanaan Pemilu ...

error: Content is protected !!