Bursah-Parhan Yakinkan Masyarakat di Zona 3

Bursah-Parhan saat menggelar kampanye dialogis. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Tiada hari tanpa bersama masyarakat, mungkin itulah yang tepat untuk sebutan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4, Bursah Sarnubi-Parhan Berza. Rabu (21/3/2018) keduanya menggelar kampanye dialogis di area zona 3.

Acara kampanye dialogis ini di tempatkan di tiga titik area zona 3, seperti di Desa Karang Lebak Kecamatan Mulak Ulu dan Desa Sukaraja Kecamatan Kota Agung dan Desa Tanjung Nibung Kecamatan Tanjung Tebat, yang mana kali ini sedang berlangsungnya acara kampanye dialogis di Desa Sukaraja Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat. Turut hadir, para Partai Koalisi pendukung dan pengusung serta rombongan tim relawan Bursah-Parhan

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Rustam selaku tokoh masyarakat di Kecamatan Kota Agung, mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan yang mana kali ini di hadiri oleh Cawabup Lahat Parhan Berza dalam rangka kampanye dialogis bersama masyarakat Sukaraja.

Baca Juga :   Prediksi 7 Pilkada di Sumsel: Ketokohan Mawardi Buat Mundurnya Ovi tak Berpengaruh

“Kami yang hadir disini siap menghantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, karena kami yakin bahwa semua program yang sudah di siapkan akan mampu membawa kemajuan dan perubahan yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Sementara itu, Cawabup Lahat Parhan Berza menyambut baik, semangat perjuangan masyarakat yang menginginkan kesejahteraan.

“Alhamdulillah, saya mewakili Kanda Bursah Zarnubi, sangat bangga melihat semangat dari masyarakat yang menginginkan perubahan untuk menuju kesejahteraan yang akan siap menghantarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023 dengan visi-misi dan program ‘Menata Kota Membangun Desa’,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Parhan Berza berkomitmen akan siap menjadikan Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang berkemajuan dengan memperioritaskan semua programnya untuk masyarakat menuju kesejahteraan di semua sektor, seperti di bidang pertanian, pendidikan, kesehatan, kewirausahaan, kegamaan dan lain.

Baca Juga :   Dana Desa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

“Tidak ada kata yang tidak mungkin apabila kita yakin bahwa kita bisa untuk menjadikan Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang lebih baik lagi, karana semua program yang sudah di sampaikan ini adalah suatu komitmen dari kami selaku Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” pungkasnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …