Bus Damri Sekayu-Palembang Segera Dilaunching


Manager Usaha Damri Palembang, Bambang saat menyampaikan Bus Damri yang akan segera dilauncing. (Foto-Istimewa)

Sekayu, KoranSN

Manager Usaha Damri Palembang, Bambang menyampaikan, Bus Damri akan segera dilauncing. Diawal peluncuran, Damri menyiapkan dua bus, dengan rute Sekayu Palembang dan Sanga Desa-Palembang. Diharapkan keberadaan Bus Damri dapat membantu transportasi masyarakat.

Demikian disampaikan Bambang saat menghadiri Rapat Rutin Forum LLAJ Kabupaten Muba, di Ruang Rapat Randik, Kamis (1/11/2018).

“Untuk wilayah Sumsel launching Bus Damri di Muba ini merupakan daerah ke tujuh, kami sudah koordinasi dengan Dishub Kabupaten Muba, kemungkinan minggu depan Bus Damri akan dilaunching, permintaan awalnya sebanyak lima bus, namun kita lihat dahulu perkembangannya baru nanti ditambah lagi, antusias masyarakat disini sangat kami harapkan, untuk keselamatan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas kami,” bebernya.

Baca Juga :   Iskandar Janjikan Bonus Pemenang Gubernur Cup

Sementara Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi mengatakan, Pemkab Muba menyambut baik, rencana peluncuran bus Damri ini.

“Kami Pemkab Muba sambut baik, tentunya juga masyarakat khususnya di kota Sekayu akan antusias menyambut ini, karena akan sangat membantu di bidang transportasi ini, kedepan kami harapkan juga Bus Damri diluncurkan juga untuk wilayah rute Betung-Sungai Lilin dan Tungkal Jaya,” pungkasnya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Nama Dinas KopUKMNakerTras Empat Lawang Dicatut

Empat Lawang, KoranSN Nama Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (KopUKMakerTras) Kabupaten Empat Lawang, …