Bus LORENA Terbalik, 5 Penumpang Luka

ilustrasi
ilustrasi

Kayuagung, SN
Bus antar kota antar provinsi (AKAP) LORENA B 7696 IV terbalik di Jalintim tepatnya di sebuah tikungan di Desa Muara Burnai II Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI, Kamis (4/6) pagi. 2 penumpang luka berat dan 3 penumpang lainnya luka ringan.

Identitas penumpang yang luka berat yakni Syamsudin bin Wagiyo (19) pelajar asal Muba Sumsel dan Aziz bin Arsito (17) pelajar asal Pekalongan Jawa Tengah. Sedangkan 3 penumpang luka ringan beridentitas Ibnu Sabil bin Tijan (33) warga Jambi Selatan Provinsi Jambi, Herman bin Khoiri (23) petani warga Jawa Timur dan Anggi  bin Muslimin (17) pelajar warga Bandar Jaya Lampung Tengah.

Baca Juga :   Tahun Ini Pesantren Chairasni Mulai Terima Santri

Kasatlantas Polres OKI AKP Harris Simbolon SIK kepada wartawan kemarin menerangkan, bus itu dikemudikan Tonggo P Sidabutar (40) warga Bogor melaju dari Palembang menunju Lampung. Saat melintasi tikungan di Desa Muara Burnai II, bus melaju dengan kecepatan tinggi.

Sopirnya diduga lepas kendali saat memegang stir bus sehingga bus harus keluar dari jalur kanan jalan dan terbalik. Rata-rata penumpang mengalami luka di kepala dan tangan. Kini bus sudah dibawa ke Pos Laka Lempuing dan kasusnya ditangani kepolisian.

Warga setempat bernama Aldo mengungkapkan, kejadian tersebut malam hari menjelang pagi sehingga ada warga yang melihat saat kejadian. Dirinya saat itu sedang tidur lalu terbangun karena mendengar suara keras dentuman di jalan raya.

Baca Juga :   Bupati Aswari Dukung Sensus Ekonomi di Lahat

“Tikungan di jalan itu cukup tajam, sopirnya mungkin mengantuk juga. Sudah sering terjadi kecelakaan di sini,” kata dia. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kapolres OKU Timur dan 35 Anggota Dianugerahi Penghargaan Oleh Kapolda

OKUT, KoranSN Di tengah kesibukannya, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.