Selasa , September 25 2018
Home / Lacak / Cabuli Anak Dibawah Umur, Tukang Ojek di Lahat Ditangkap Polisi

Cabuli Anak Dibawah Umur, Tukang Ojek di Lahat Ditangkap Polisi

Ilustrasi. (foto-net)

Lahat, KoranSN

‘SR’ (48), warga Lahat yang merupakan tukang ojek, ditangkap pihak kepolisian setelah melakukan tindakan pecabulan terhadap siswi SD yang berusia 8 tahun.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim AKP Ginanjar SIK mengatakan, sebanyak tiga kali korban sudah mengalami perlakuan tidak senonoh oleh tersangka. Akibatnya, korban sakit dan mengadu kepada orang tua, setelah itu orang tua korban melaporkan tersangka ke pihak kepolisian.

Menurut Ginanjar, kejadian ini bermula saat korban hendak pulang sekolah dijemput dan ditunggu tersangka di luar gerbang sekolah. Kemudian tersangka menawarkan kepada korban untuk mengantarkan pulang. Namun saat diperjalanan, korban diajak berkeliling di tempat yang sepi, kemudian tersangka melakukan aksi cabulnya di atas sepeda motor.

Baca Juga :   2 Perampok Toko Emas di Muara Enim Terus Diburu

“Tersangka adalah tukang ojek, saat ini tersangka sudah berhasil ditangkap dan diamankan oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Lahat di salah satu bengkel di kawasan Gunung Gajah,” tegas.

Ginanjar menegaskan, dalam kasus ini tersangka dikenakan Pasal 82 ayat (1) UU RI NO 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. (rob)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Polsek Sungai Lilin Gagalkan Penyeludupan Ribuan Burung Kolibri Asal Riau

Sekayu, KoranSN Berkat digelarnya kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) secara rutin oleh Polsek Sungai Lilin, ...

error: Content is protected !!