Home / Gema Sriwijaya / Camat Lubuklinggau Timur II Safari Jumat di Kelurahan Cereme Taba

Camat Lubuklinggau Timur II Safari Jumat di Kelurahan Cereme Taba

Pengurus dan jemaah masjid Nurul Iman Kelurahan Cereme Taba foto bersama dengan Camat Lubuklinggau Timur II, Ongki Pranata dan Lurah Cereme Taba, Zulian Decky Rosandi. (Foto-Rifat/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Camat Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Ongki Pranata SSTP MSi melakukan safari jumat di Kelurahan Cereme Taba, Jumat(13-09-2019).

Kehadiran Ongki sapaannnya ini dengan didampingi salah seorang stafnya yakni Sumarsidi melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Nurul Iman RT 05 bersama masyarakat setempat.

Dengan didampingi Lurah Cereme Taba, Zulian Decky Rosandi dihadapan pengurus dan jemaah masjid Nurul Iman mengatakan, kehadirannya sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Camat yang baru.

Baca Juga :   Wabup PALI Inginkan Program TMMD Setiap Tahun

“Saya mulai dipercaya Pemerintah Kota Lubuklinggau masih baru, tepatnya 16 Agustus 2019, beda tipis dengan Lurah Cereme Taba sudah duluan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ongki mengharapkan dukungan dari semua masyarakat Kecamatan Lubuklinggau Timur II khususnya lagi Kelurahan Cereme Taba.

“Apalah artinya saya dan lurah, kalau tidak ada dukungan dari masyarakat ,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ongki juga menyampaikan berbagai program pemerintah Kota Lubuklinggau, juga termasuk dana kelurahan.

“Tahun ini Kelurahan juga mendapatkan kuncuran dana dari pusat, silahkan dimusyawarahkan, mana yang akan dipriolitaskan untuk dilaksanakan,” ujarnya.

Baca Juga :   Polres Lubuklinggau Siagakan 333 Personil Amankan Mudik Lebaran

Sementara itu Ketua Masjid Nurul Iman, Mucholiq mengucapkan terima kasih atas kehadiran Camat yang didampingi Lurah, RT 05 dan RT 09 telah bersama-sama melaksanakan sholat jumat di masjid Nurul Iman tersebut. (rif)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemprov Sumsel Segera Bangun GOR di PALI

PALI, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menghadiri langsung Opening Ceremony Turnamen Sepakbola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.