Camat Suak Tapeh Minta Masyarakat Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

Camat Suak Tapeh, Sashadiman Ralibi. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Mulai diterapkannya Tatanan Hidup Baru, bukan berarti pandemi virus Corona berakhir. Masyarakat tetap harus mematuhi protokol Covid-19 dan tetap mematuhi imbauan Pemerintah. Inilah yang disampaikan Camat Suak Tapeh, Sashadiman Ralibi, Selasa (28/7/2020).

“Jangan sampai kita meremehkan dan mengabaikan imbauan dari pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Jangan sampai kita menyebabkan orang lain terjangkit virus ini. Tetap menggunakan masker, jaga jarak, hindari dari Kerumunan,dan selalu dengan mencuci tangan, setelah melakukan aktifitas,” kata dia.

Baca Juga :   Pesta Rakyat Banyuasin Murni dari Sponsor

Untuk itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat saat berpergian keluar rumah wajib memakai masker, agar terhindar dari paparan virus tersebut. Sashadiman Ralibi menyebut, karena saat ini masyarakat diperbolehkan beraktivitas meski pandemi Covid-19 masih terjadi, maka protokol kesehatan menjadi lebih penting daripada sebelumnya.

”Sekarang ketika kita berkomunikasi, berkegiatan, maka menjaga protokol kesehatan menjadi sangat penting,” ujar dia.

Oleh karena itu, masyarakat diperbolehkan berkegiatan di luar rumah maka mereka pun harus lebih siap siaga menjaga diri dengan menaati protokol kesehatan yang lebih ketat lagi.

Baca Juga :   Banyuasin Mantapkan Data Penerima Bansos

“Masyarakat harus betul-betul disiplin, kalau tidak, bisa menimbulkan transmisi Covid-19 yang meningkat lagi,” pungkasnya. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Banyuasin Miliki 85 IKM Kerajinan Anyaman dan Aksesoris

Palembang, KoranSN Kabupaten Banyuasin memiliki 85 Industri Kecil Menengah (IKM) kerajinan, dengan produk yang dihasilkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.