Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Capem BSB Ulu Musi Diresmikan

Capem BSB Ulu Musi Diresmikan


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Pemimpin BSB Cabang Tebing Tinggi, Mardius.
Pemimpin BSB Cabang Tebing Tinggi, Mardius.

Empat Lawang, KoranSN

Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Tebing Tinggi terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga di Kabupaten Empat Lawang. Kini BSB hadir di Kecamatan Ulu Musi dan Pasemah Air Keruh (Paiker), ditandai dengan diresmikannya kantor BSB Cabang Pembantu (Capem) Ulu Musi dan Kantor Kas Paiker oleh Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, bertempat di kantor BSB Capem Ulu Musi, Selasa (9/8/2016).

Tampak hadir, diantaranya Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Mertolihan, Camat Ulu Musi, Arta, Kapolsek Ulu Musi, Iptu Herry Yusman, Anggota DPRD Empat Lawang, Makmun, Raka, para kades dan tokoh masyarakat, nasabah serta tamu lainnya.

Baca Juga :   Korsleting Listrik, Api Bakar 3 Rumah & 2 Motor

“Masyarakat di kedua kecamatan ini nantinya tidak ada hambatan lagi untuk bertransaksi perbankan, simpan, pinjam, kirim uang dan lain sebagainya bisa dilakukan di Bank Sumsel Babel,” ujar Mertolihan, Direktur Operasional Bank Sumsel Babel.

Pemimpin BSB Cabang Tebing Tinggi, Mardius menambahkan, dengan adanya kantor Capem Ulu Musi dan kantor Kas Paiker bisa memajukan masyarakat di kedua kecamatan. Selain itu mempermudah dalam hal penyediaan dana.

“Tingkat perekonomian di Kecamatan Ulu Musi bagus, perkebunannya banyak seperti kopi, lada dan sawit. Di Paiker juga sama namun di bidang pertaniannya yang bagus,” jelasnya.

Baca Juga :   Warga Swadaya Tambal Lubang Jalan

Sementara Pemimpin BSB Capem Ulu Musi, M Akhyar Anwar menjelaskan, BSB Capem Ulu Musi akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat Kecamatan Ulu Musi.

“Selama ini masyarakat Ulu Musi banyak bertransaksi ke Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Sekarang ada Bank Sumsel Babel jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Kepahiang atau ke Tebing Tinggi lagi,” ungkapnya. (foy)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.