Senin , Oktober 22 2018
Home / Pesta Demokrasi / Cawabup Nomor Urut 1 Datang, Warga Merapi Barat Sumbringah

Cawabup Nomor Urut 1 Datang, Warga Merapi Barat Sumbringah

H Nopran Marjani bersama Herliansyah. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Kampanye dialogis Cabup-Cawabup Lahat nomor urut satu, H Nopran Marjani-Herliansyah kali ini berada di zona 2, tepatnya di Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat, Kamis malam (29/3/2018) pukul 20.00 WIB.

Pantuan di lapangan, ketika Cawabup yang diusung Partai Gerindra, PDIP, PKS dan PPP ini tiba, antusias warga desa begitu tinggi sekali, pria bernama lengkap Herliansyah ini langsung disambut hangat beserta rombongan.

Bung Herli biasa dipanggil menyebutkan, dirinya menyampaikan seluruh visi misi dan program kerja yang sudah Nyata Bersama Rakyat.

Baca Juga :   Tidak Netral di Pemilu 2019, PNS di Sumsel Terancam Dipecat
H Nopran Marjani saat disambut warga.

“Saya bersama dengan Pak H Nopran Marjani, tentunya akan memperhatikan lagi, apa keinginan rakyat di Merapi Area ini, yang mayoritas bermata pencarian sebagai petani,” urainya.

Disamping itu, persoalan-persoalan yang timbul ditengah-tengah masyarakat Merapi Barat banyak sekali muncul ke permukaan.

“Merapi Area ini, banyak sekali potensi SDA berlimpah, hanya saja kebanyakan dari mereka tidak semuanya menerima bantuan dari perusahaan, disinilah kita akan membantu, supaya kesejahteraan dan tidak ada lagi kesenjangan sosial,” paparnya.

Baca Juga :   Akis: Pilih Nansuko Berarti Ikut Membangun Kota Lubuklinggau

Ia menambahkan, termasuk juga pertanian, perkebunan, perikanan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya, masuk dalam radar program kerja.

“Ini semua, telah kita susun dengan rapi, apabila saya bersama Pak H Nopran Marjani dipercaya rakyat memimpin Lahat 2018-2023, maka akan dijalankan skala prioritas,” tutup Herliansyah. (rob)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Caleg Gerindra Prabumulih Rapatkan Barisan

Prabumulih, KoranSN Pemilu 2019 semakin dekat, calon legislatif (caleg) mulai merapatkan barisan diantaranya Caleg dari ...

error: Content is protected !!