Cawagub Yudha Pratomo Siapkan Program yang Kreatif dan Inovatif untuk Sumsel

Cawagub Yudha Pratomo bersama warga menunjukkan kartu UMKM. (Foto-SN/Ist)

Palembang, KoranSN

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 3, Yudha Pratomo Mahyuddin mengaku tengah menyiapkan beberapa program yang akan diwujudkan jika nanti terpilih bersama Calon Gubernur (Cagub) Ishak Mekki pada 27 Juni nanti. Program tersebut menurut Yudha diharapkan dapat memberikan warna baru untuk pembangunan Sumsel.

“Insyaalah saya siapkan program yang kreatif dan inovatif untuk Sumsel lebih baik lagi,” kata Yudha, Rabu (13/6/2018).

Yudha yang juga Dosen Fakultas IT di Universitas Sriwijaya ini menerangkan program kreatif dan inovatif yang dimaksud berasal dari perkawinan antara pengalaman Ishak Mekki yang pernah menduduki jabatan birokrat dan politik, dengan dirinya yang pegiat IT dan berasal dari kalangan generasi muda.

Baca Juga :   Yudha Mahyuddin Calon Kepala Daerah Terkaya

“Jadi nanti gambaran programnya adalah yang mengikuti perkembangan teknologi dan juga merangkul perkembangan zaman atau generasi muda,” ujar Yudha.

Sebagai contoh menurut Yudha, program Creativ Hub yang ditujukan untuk merangkul dan memajukan generasi muda Sumsel, tak dimiliki oleh pasangan calon lain. Diketahui Creativ Hub sendiri adalah program strategis yang sudah banyak diwujudkan di negara – negara berkembang maupun maju.

“Saya akan terus kembangkan lagi program – program yang dinamis untuk Sumsel dengan mengambil referensi dari daerah atau negara lain. Tetapi juga tidak lepas dari akar permasalahan seluruh lapisan masyarakat Sumsel sendiri,” terang Inisiator Komunitas Palembang Maju tersebut.

Baca Juga :   Relawan OKI All Out Menangkan Ishak-Yudha

Dengan begini lanjut Yudha, Sumsel akan menjadi daerah yang banyak dicontoh program – programnya oleh daerah lain. “Insyaallah Ishak – Yudha pemimpin yang kreatif dan inovatif dengan menampilkan kebaruan bukan plagiasi,” jelas Yudha.

“Semoga masyarakat Sumsel menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni nanti untuk Sumsel yang lebih baik lagi,” tambah Yudha. (awj)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

PKB Gelar Fit and Proper Test di DPP

Palembang, KoranSN DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumsel memastikan fit and proper test atau uji kelayakan …