‘CC’, Penyuplai Narkoba ke Sapran Jadi Buruan Polisi

Sejumlah barang bukti ketika diamankan dari tersangka Sapran. (foto-istimewa)

Lahat, KoranSN

Pengakuan Sapran (52), seorang bandar narkoba yang dibekuk petugas dikediamannya di Desa Suka Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat tentunya menjadi PR jajaran Sat Reserse Narkoba Polres Lahat untuk memburu ‘CC’, seorang penyuplai barang haram ke tersangka Sapran.

‘CC’ otomatis menjadi buruan polisi lantaran diduga menyuplai barang haram narkoba ke Sapran. Hal itu, sesuai dengan pengakuan Sapran saat petugas melakukan introgasi terhadapnya ketika diamankan.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi menjelaskan, penangkapan tersangka Sapran yang merupakan seorang pria parubaya ini berkat kerja keras petugas melakukan pengembangan terhadap bandar seorang IRT yang beberapa hari kemarin terlebih dulu berhasil dibekuk.

Baca Juga :   Mahasiswi Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kosannya

“Tersangka Sapran, kita tangkpa dikediamannya di Desa Suka Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Setelah dilakukan pemeriksaan di kediaman tersangka, petugas dilapangan menemukan ganja dalam paketan besar sebanyak 18 paket dengan berat 160,15 gram,” katanya.

Tak cukup sampai disitu, petugas yang terus melakukan penelusuran dikediamam tersangka kembali menemukan dua paket sabu dengan berat 0,27 gram dan beberapa bal plastik klip transparan untuk kemasan sabu yang disembunyikan tersangka dibawah pasir, depan rumah tersangka.

“Tersangka ini, kita amankan dikediamannya. Barang bukti menurut pengakuan tersangka Sapran, ia dapat dari lelaki berinisial ‘CC’ yang kini masuk daftar pencarian orang,” tandasnya. (rob)

Baca Juga :   Dihantam Minibus Pengendara Motor Tewas
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

KPK Dalami Pembelian “Wine” Oleh Edhy Prabowo dari Suap Ekspor Benur

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi saksi karyawan swasta Ery Cahyaningrum soal pembelian minuman …