Rabu , Januari 23 2019
Home / Lacak / Cegah Aksi Teror, Polres Banyuasin Tingkatkan Pengamanan

Cegah Aksi Teror, Polres Banyuasin Tingkatkan Pengamanan

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem. (foto-istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Guna mencegah terjadinya aksi teror, Polres Banyuasin bersama Kodim 0430/Banyuasin meningkatkan pengamanan, serta meningkatkan patroli dan komunikasi dengan masyarakat.

“Sesuai instruksi Kapolri pengamanan harus ditingkatkan hingga ke tingkat Polsek, dan kita tidak mau kecolongan,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Selasa (15/5/2018).

Diakuinya, hingga saat ini Banyuasin masih dalam kondisi aman dan kondusif serta tidak ada tanda-tanda ancaman aksi terorisme.

Namun demikian kata Kapolres, pihaknya tetap terus melakukan patroli dan meningkatkan komunikasi dengan semua unsur untuk mendeteksi kemungkinan-kemungkinan yang bakal muncul.

Baca Juga :   Kasus Penipuan Rp 19 Miliar, Rumah Mewah, Showroom Mobil Hingga Kios Pasar Disita Polda Sumsel

Diakui Kapolres, di Banyuasin pernah ada terduga teroris yakni di Tanjung Lago dan Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa, namun kemudian tidak ada lagi.

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat atau aparat keamanan lainnya jika mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan ditengah masyarakat. Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan. (sir)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sabu dan Ekstasi 45 M Dimusnahkan

Palembang, KoranSN Sebanyak 13,5 Kg sabu dan 5.550 butir ekstasi dengan nilai Rp 45 miliar, ...